Jakarta (ANTARa News) - Ketika kita menyaksikan film "Back to The Future" untuk petama kalinya, ada beberapa benda-benda yang kita inginkan seperti sebuah DeLorean, papan luncur Hoverboard, dan sebuah sepatu futuristik Nike Air Mags.

Seperti dikutip dari Hollyscoop setidaknya anda kini bisa memilikinya. Perusahaan sepatu Nike dikabarkan meluncurkan 1500 pasang dari sepatu sneaker "Nike Mag 2011", yang merupakan model setelah sepasang model sepatu  yang menyala itu muncul dalam film tahun 1989 "Back to the Future II".

Sepatu Sneaker itu merupakan sebuah replika dari sepatu fiksi yang dikenakan Marty Mcfly.Anda ingat, sepatu yang mereka rancang sendiri?

Lelang pertama yang dibantu dipandu oleh bintang community Joel McHale di bioskop Motalban di Los Angeles. Bersama sepatu itu, pemenang itu menerima sebuah "kotak plutonium" untuk menyimpan sepatu itu. Untuk uang sebanyak itu, hal itu tampaknya lebih baik dari plutonium. Dan mereka meningkatkan nilai jualnya juga.

Perancang Sepatu nike, Tinker Hatfield, membantu merancang sepatu asli itu untuk kebutuhan film itu dan bekerjasama juga untuk versi yang dipasarkan ini.

"Sepatu itu belum hilang dari catatan kami bahwa ada sesuatu yang istimewa dengan sepatu itu, tentu saja, dalam film itu," ujar Hatfield.

Michael J Fox muncul dalam acara the late Show with David letterman pada Kamis malam lalu untuk mempromosikan sepatu itu.
(yud)


 

 
 

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011