Wesley Fofana akan masuk ke dalam skuad, yang merupakan berita bagus, jadi kita akan melihat dia dan melihat apakah dia bisa mendapatkan menit bermain
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Leicester City Brendan Rodger mengatakan bek Wesley Fofana bisa kembali membela Leicester City ketika menghadapi Rennes pada leg kedua babak 16 besar Liga Conference di Stadion The Roazhon Park, Rennes, Prancis, Kamis malam waktu setempat.

"Wesley Fofana akan masuk ke dalam skuad, yang merupakan berita bagus, jadi kita akan melihat dia dan melihat apakah dia bisa mendapatkan menit bermain. Semoga Wesley akan memainkan beberapa peran dan beberapa pemain lain akan kembali juga," ujar Rodgers, dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Rodgers lanjut mengatakan, kembalinya Fofana ke dalam skuad Leicester City akan secara hati-hati akan dipantau oleh tim medis dan sports science dari tim yang akan menilai apakah pemain asal Prancis itu bisa kembali ke level terbaiknya.

Baca juga: Rodgers puas kepada penampilan Leicester saat kalahkan Rennes

Pelatih asal Irlandia Utara itu lanjut mengatakan, Fofana sempat mengalami cedera serius dan mereka akan coba mengatur ekspektasi dari pemain tersebut.

Soal laga menghadapi Rennes, Rodgers mengatakan tim asal Prancis itu bermain dengan baik ketika berlaga di Liga Prancis dengan mengalahkan Lyon dengan skor 4-2.

Rodgers mengatakan hal tersebut adalah sesuatu hal yang perlu dipersiapkan oleh Leicester untuk mewaspadai Rennes yang memiliki kombinasi gerakan serta teknis pemain yang bagus.

Baca juga: Wesley Fofana semakin dekat kembali bergabung dengan Leicester City

"Kami sepenuhnya menyadari kekuatan yang mereka miliki. Mereka akan menyadari keberadaan kita. Saya tahu kami bisa bermain lebih baik. Kami tahu kami harus menanggung saat-saat sulit dalam laga ini," jelas Rodgers.

"Jelas mereka melakukannya dengan sangat baik. Itu akan membakar kinerja kami untuk menjaga nirbobol ketika mereka mencetak empat gol di Lyon. Mari tunjukkan bahwa kita bisa menjadi penantang yang serius. Semua tim dari titik ini akan menjadi tim yang bagus. Ini tentang menunjukkan permainan kami," sambung dia.

Pada pertandingan ini, Leicester hanya memerlukan hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya setelah pada pertemuan pertama mengalahkan Rennes dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho.

Baca juga: Leicester kehilangan Jamie Vardy hingga Maret

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022