Jakarta (ANTARA) - Gelandang tengah Bali United Brwa Nouri mengaku kehadiran anak membuatnya kian termotivasi untuk terus berjuang dalam menjalani hidup, termasuk kala bermain di lapangan hijau.

Nouri tengah berbahagia usai resmi berstatus sebagai seorang ayah. Nouri dikarunia seorang putra yang diberi nama Amiin Nali Nouri Awad.

"Saya antusias hanya untuk menjadi ayah yang baik untuk anak saya. Untuk membuatnya bahagia dan membuatnya merasa baik. Di situlah fokus saya ketika menjadi seorang ayah," kata Nouri, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Baca juga: Penalti Brwa Nouri kunci kemenangan Bali United atas Arema FC

Pemilik nomor punggung 6 itu mengaku antusias menjalani perannya sebagai seorang ayah dan bertekad untuk membahagiakan puteranya tersebut.

"Tentu saja, kedatangan anak saya membuat saya ingin membuatnya bangga dan berjuang dalam setiap aspek kehidupan baik dalam maupun di luar lapangan," katanya.

Semangat itu pun tertuang dalam setiap laga yang dijalaninya, salah satunya pada saat laga menghadapi Arema FC, Selasa (15/3) lalu, Nouri menjadi aktor penentu kemenangan Serdadu Tridatu atas Singo Edan.

Ketenangannya dalam menyelesaikan tendangan penalti di penghujung babak kedua berhasil membawa Bali United menang 2-1 atas Arema FC.

Bali United saat ini masih berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 69 poin, atau selisih tiga poin dengan Persib Bandung yang berada persis di bawahnya.

Baca juga: Brwa Nouri pilih fokus hadapi Arema FC
 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022