Jakarta (ANTARA) - Hoyeon yang terkenal lewat aktingnya di “Squid Game” dikabarkan telah bergabung dalam serial Apple berjudul “Disclaimer”.

Mengutip dari Soompi, Jumat, Hoyeon akan membintangi serial ini bersama anggota pemeran yang diumumkan sebelumnya yakni Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Berdasarkan novel dengan nama yang sama karya Renee Knight, "Disclaimer" akan dibintangi Blanchett sebagai Catherine Ravenscroft, seorang jurnalis dokumenter televisi yang sukses dan dihormati yang karyanya. Karirnya pun dibangun untuk mengungkap pelanggaran tersembunyi dari institusi yang telah lama dihormati.

Sementara itu, Hoyeon akan berperan sebagai Kim. Karakter ini digambarkan sebagai wanita ambisius, pekerja keras, dan bersemangat. Kim tahu bahwa bekerja untuk Catherine Ravenscroft akan menjadi terobosan besar baginya.

Hoyeon, yang bernama lengkap Jung Ho-yeon, melakukan debut aktingnya di serial Netflix "Squid Game", di mana ia berperan sebagai pembelot Korea Utara bernama Kang Sae-byeok. Karyanya di acara itu baru-baru ini membuatnya mendapatkan Penghargaan SAG untuk penampilan terbaik sebagai aktor wanita dalam serial drama.

Selain berakting, dia juga bekerja sebagai model untuk banyak merek terkenal dan juga muncul di “Korea Next Top Model.”

Baca juga: Oh Jung Se dapat tawaran main drama fiksi ilmiah bareng Lee Min Ho

Baca juga: Cha Tae-hyun dan Kim Jun-ho terseret tuduhan judi

Baca juga: Yong-hwa CNBLUE tinggalkan satu program televisi karena terlibat kontroversi

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022