Jakarta (ANTARA) - Sheryl Sheinafia pada hari ini merrilis lagu terbaru bertajuk “Dedicate”.

Diproduseri oleh Tha Aristocrats dengan Dre Pickney sebagai co-producer, dan ditulis oleh Sheryl bersama Dashawn “Happy” White, Chaz Jackson, Dre Pickney dan Sofia Quinn, “Dedicate” adalah penutupan dari trilogi kisah cinta yang terbentuk bersama dua single sebelumnya, “Want Ur Love” dan “Earn It”.

Mengutip siaran persnya, Jumat, trilogi ini terdiri dari tiga babak yakni hasrat, kehilangan dan rekonsiliasi. “Want Ur Love” menggambarkan pacuan adrenalin yang dirasakan saat mengejar cinta. Sementara “Earn It” adalah hambatan yang menantang ikatan dan rasa saling percaya yang terbentuk dalam perjalanan.

Baca juga: Sheryl Sheinafia terlibat langsung buat video klip "deja vu"

Terakhir, “Dedicate” adalah hasil akhirnya ketika sepasang kekasih memutuskan untuk menjaling hubungan secara jangka panjang setelah serangkaian cobaan.

“Lagu ini dimulai dengan gitarku yang di-sample diiringi track empat bar, lalu menulis lagu di atasnya,” kata Sheryl.

Selain menutup triloginya, “Dedicate” juga menandakan berakhirnya masa Sheryl di bawah naungan Musica Studio’s, perusahaan rekaman yang merilis tiga album studionya. Mengenai langkah selanjutnya.

“Akan ada banyak proyek dalam waktu mendatang, tapi masih terlalu dini untuk membahasnya. Sekarang waktunya untuk tutup buku dan terus maju,” jelas Sheryl.

“Menurutku lagu ini sangat cocok bagi mereka yang rela melakukan apa pun demi orang yang dicintai. Jadi aku berharap lagu ini dapat dipahami orang-orang yang memandang hubungannya seperti itu. Aku sangat yakin banyak orang bisa memahaminya.” pungkasnya.

Baca juga: Sheryl Sheinafia rilis lagu "Earn It"

Baca juga: Sheryl Sheinafia kembali lewat "Want Ur Love", gandeng label EMPIRE

Baca juga: "Wedding Proposal", komedi-romantis Dimas Anggara & Sheryl Sheinafia


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022