Jakarta (ANTARA) - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) kembali melayani penerbangan komersial dari Singapura ke Surabaya mulai tanggal 19 Maret 2022.

SIA akan mengoperasikan pesawat Boeing 737-800 berkapasitas 162 kursi yang terdiri dari 12 kursi kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi, bersama pesawat Boeing 777-300ER dengan kapasitas 264 kursi yang terdiri dari 4 kursi First Class, 48 kursi kelas bisnis, dan 212 kursi kelas ekonomi, pada layanan Singapura-Surabaya.

“Dengan dibukanya kembali perbatasan di Indonesia secara bertahap, SIA berharap penerbangan ke Surabaya ini akan memberikan lebih banyak pilihan perjalanan dan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan menuju dan dari Indonesia,” kata Alvin Seah, General Manager Indonesia, Singapore Airlines.

Baca juga: Penumpang Singapore Airlines dari Indonesia boleh transit di Changi

SIA terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan.

Tiket penerbangan antara Singapura dan Surabaya sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

SIA fokus pada upaya perancangan ulang dan peningkatan pengalaman perjalanan bagi pelanggan kami sejak awal pandemi Covid-19. Kami memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang ketat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa ini.

Upaya kesehatan dan keselamatan kami juga telah diakui oleh beberapa penghargaan tingkat industri, seperti peringkat Skytrax 5-Star Health and Safety dan peringkat Diamond dalam audit APEX SimpliFlying Health Safety.

Hal ini sejalan dengan predikat produk dan layanan penerbangan pemenang penghargaan, sehingga memastikan para pelanggan terus menikmati pengalaman berkelas dunia di dalam pesawat Singapore Airlines.

Baca juga: Singapore Airlines perluas jaringan "vaccinated travel lane"

Baca juga: Bandara Bali kembali layani penerbangan Singapore Airlines

Baca juga: Singapore Airlines akan buka kembali penerbangan ke Bali

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022