Sudah ada 17.000 orang yang terdaftar sebagai anggota PKS dan akan mencapai 45.000 kader.
Depok (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok Jawa Barat menyatakan siap menjaring kaum milenial untuk bergabung bersama partai ini untuk meraih kemenangan kembali dalam Pilkada 2024.

"Saat ini kami sudah ada 17.000 orang yang terdaftar sebagai anggota PKS dan akan mencapai 45.000 kader," kata Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono, usai Press Gathering DPD PKS Kota Depok, di Depok, Jumat.

Pihaknya telah menyiapkan berbagai program untuk menjaring keanggotaan para milenial Kota Depok.

Imam menyatakan berdasarkan data bonus demografi untuk usia 15-50 tahun sangat mendominasi, sehingga perlu untuk melakukan pendekatan-pendekatan agar mereka tertarik masuk PKS.

Untuk menarik minat warga masuk PKS, maka dalam rangkaian Rapat Kerja Daerah DPD PKS Kota Depok akan dikampanyekan untuk masuk PKS dengan hadiah sepeda dan hadiah utama sepeda motor.

Rakerda yang akan berlangsung pada 26 Maret 2021 mengusung tema Kobarkan Semangat Kolaborasi Pemuda Untuk Kemenangan 2024 dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kota Depok.

Selama rangkaian rakerda mulai 18-25 Maret 2022 dan pelaksanaan rakerda pada 26 Maret 2022, dilakukan berbagai kegiatan seperti survei untuk calon presiden, calon gubernur Jawa Barat, dan calon wali Kota Depok.

"Hasil survei ini akan kami paparkan pada 26 Maret 2022," katanya pula.

Rangkaian kegiatan lainnya webinar suara politik pemuda, giat bakti sosial dan sosialisasi logo PKS di Jawa Barat, pelatihan pengelolaan pascapanen lele konsumsi, bazar online UMKM Kota Depok.

"Karena kegiatan dekat dengan bulan puasa, maka diadakan Tarhib Ramadhan," katanya lagi.
Baca juga: PKS Depok siapkan calon pemimpin masa depan yang berkualitas
Baca juga: PKS buka peluang non kader jadi calon pejabat publik

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022