Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persikabo Bogor Liesitadi mengingatkan anak asuhnya agar tidak memandang sebelah mata Persiraja Banda Aceh ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Sabtu, Liestiadi mengatakan meski Persiraja sudah dipastikan degradasi, tidak berarti Persikabo akan mudah mendapatkan poin pada laga ini.

"Target kita besok (hari ini) bagaimana bisa mengamankan tiga poin, dan sekarang Persiraja tim yang sudah terdegradasi," jelas Liestiadi.

"Pemain yang nothing to lose, dan tentu saja motivasi mereka saat ini bagaimana bisa menjual diri mereka lagi untuk musim depan bisa kembali bermain di Liga 1, bisa dilirik tim lain, itu yang harus kita waspadai," sambungnya.

Selanjutnya, pelatih kelahiran Medan tersebut mengatakan dirinya telah menyiapkan strategi untuk Persikabo agar bisa meredam agresivitas dari para pemain Persiraja.

"Secara umum tim kita sudah siap tempur menghadapi Persiraja, apalagi pemain andalan kita sudah kembali dari akumulasi, seperti Ciro, Dimas Drajad, Rakic dan Birrul," ujar Liestiadi.

Di sisi lain, pemain Persikabo Birrul Walidain mengaku termotivasi untuk mengamankan tiga poin ketika laga menghadapi Persiraja dan menegaskan dirinya siap bekerja keras untuk membawa timnya menjauhi zona degradasi.

"Lawan Persiraja sangat penting untuk kita. Kita akan kerja keras lagi untuk mendapatkan tiga poin dan menghindar dari zona degradasi," tegas Birrul.


Baca juga: RD minta Barito Putera waspadai gaya permainan Persik Kediri
Baca juga: Pelatih tegaskan Persik Kediri ingin amankan posisi di 10 besar Liga 1
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022