Kami berusaha membawakan perspektif unik kepada audiens...
Makassar (ANTARA) - MVP Pictures dan Telkomsel MAXstream menghadirkan film berjudul "Baby Blues", yang bisa menjadi pembelajaran berumah tangga, khususnya bagi pasangan muda.

Film ini mengisahkan sepasang suami-istri, Andika dan Dinda, yang belum siap memiliki bayi hingga sang istri mengalami sindrom baby blues. Pertengkaran dan perdebatan pun terjadi hingga akhirnya ketika satu peristiwa terjadi keduanya bertukar peran dan belajar untuk saling memahami dan mengerti.

"Film ini ingin mengajak penonton untuk menyimak pertukaran peran suami-istri di "Baby Blues", yang di dalamnya banyak tantangan dan dibutuhkan saling pengertian," kata Artis Vino G Bastian yang menjadi pemeran Andika di sela nonton bareng di XXI Nipah Mal, Makassar, Sabtu.

Baca juga: MAXstream tambah variasi konten, dari konser hingga wisuda daring

Menurut dia, peran sebagai suami sudah biasa dijalani baik dalam kehidupan riil maupun dalam layar lebar, namun ketika harus menggantikan peran isteri, yang dimainkan Aurelie Moeremans, tentu tidaklah mudah.

Namun berkat sentuhan retro dengan arahan disutradarai Andi Bachtiar Yusuf, film bertemakan keluarga ini menjadi apik lantaran masing-masing pemeran dapat saling melengkapi.

Ini menghadirkan suasana baru bagi penggemar film bertema keluarga dengan mengangkat sindrom baby blues sebagai topik utama cerita.
Artis Vino G Bastian yang menjadi pemeran Dino pada film "Baby Blues" saat meet n great sebelum nonton bareng di XXI Nipah Mal, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/3/2022). ANTARA/Suriani Mappong/aa.

Baby blues merupakan sebuah kondisi pasca-kelahiran pada orang tua baru, di mana mereka mengalami perubahan suasana hati secara tiba-tiba, merasa sensitif, cemas, mudah marah, dan sebagainya.

Sementara itu, General Manager DLS & Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka Muhammad Asrullah mengatakan, produksi film "Baby Blues" ini merupakan cara Telkomsel berkontribusi bagi industri perfilman tanah air, dengan menghadirkan konten orisinal berkualitas melalui platform video on-demand (VoD) MAXstream.

Baca juga: MAXStream akan fokus pada konten orisinal pada 2020

"Kami berusaha membawakan perspektif unik kepada audiens untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dengan berbagai tantangan saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi," katanya.

Sementara itu, General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi Deni Eko Harwanto mengatakan, rilisnya film orisinal "Baby Blues" menggenapi lebih dari 260 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream.

Saat ini MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan mencatatkan 8,5 juta pengguna aktif.

Baca juga: Cara Tasya Kamila bertahan dari sindrom "baby blues"

Baca juga: Atasi "baby blues" dengan berolahraga

Baca juga: MAXStream rilis serial "Isyarat" berdasar cerita hidup Angkie Yudistia

Pewarta: Suriani Mappong
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022