Jakarta (ANTARA) - Jenama restoran roti lapis global Subway membuka gerai petamanya di Pakuwon Mall, Surabaya.

Tonggak sejarah ini menandai dimulainya babak baru yang menarik untuk Subway di Surabaya, kota kedua setelah Jakarta, di mana para pelanggan akan menemukan restoran “Fresh Forward” yang mutakhir dan modern serta pengalaman pemesanan yang lebih baik dan konsisten.

"Surabaya menjadi pencapaian penting dalam perjalanan ekspansi Subway Indonesia. Kota ini merupakan salah satu pusat bisnis paling signifikan di negara ini, dengan lebih dari 3 juta penduduk," kata Direktur Utama PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk, Anthony Cottan, dalam keterangannya, Minggu.

"Kami melihat besarnya minat dan permintaan untuk Subway di seluruh negeri, dan kami akan secara strategis memperluas kehadiran kami di Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia," imbuhnya.

Saat ini Subway telah berada di 14 lokasi di Jakarta dan sekitarnya; gerai pertama Subway Indonesia di Cilandak Town Square, pada tanggal 15 Oktober 2021.

Dengan area sebesar 90 meter persegi, Subway di Pakuwon Mall yang berada di lantai dasar diharapkan dapat menjadi tempat yang akan memenuhi keinginan masyarakat Surabaya akan pengalaman menikmati sandwich terbaik.

Pada tanggal 19 Maret 2022, dimulai pada pukul 10 pagi, restoran ini akan dibuka untuk umum dan siap melayani pelanggan di Surabaya.

Subway adalah jenama yang ikonis serta filosofinya tentang makanan segar yang baru akan dibuat sesuai pesanan dan makanan yang lebih baik untuk Anda ketika dikonsumsi di rumah ataupun di gerai merupakan inti dari salah satu tren konsumen struktural terbesar di Indonesia.

Jaringan Subway didedikasikan untuk menyediakan beragam pilihan sandwich dengan rasa yang lezat dan pilihan yang lebih baik, serta pengalaman yang luar biasa.

"Kami menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari makanan cepat saji bergizi dan pilihan makanan yang dapat dinikmati seluruh keluarga," kata Anthony.

Ia mengungkapkan, setelah membuka gerai di Pakuwon Mall, selanjutnya Subway akan membuka gerai di Gubeng dan MERR dalam bulan ini.

"Seiring dengan pertumbuhan kami, kami terinspirasi dari semangat Sandwich Artist (sebutan untuk karyawan) kami untuk memuaskan pelanggan dengan menyajikan sandwich yang lezat dan dibuat sesuai pesanan," katanya.

Baca juga: Subway resmikan restoran kesebelas di Indonesia

Baca juga: "Subway" Kalahkan McDonald`s

Baca juga: Subway Singapura ajukan sertifikasi halal

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022