Jakarta (ANTARA) - Jenama alas kaki asal Brasil, Havaianas, turut merayakan musim sakura yang menandai awal dari harapan dengan meluncurkan khusus Sakura 2022.

Dikutip dari keterangannya pada Minggu, dalam rangka merayakan awal dan peluncuran koleksi sakura 2022, Havaianas menggunakan bahasa universal tanpa batasan apapun, yaitu tarian.

"Komunikator global yang mentransmisikan kebebasan, pikiran, perasaan, energi, dan sensasi yang tidak bergantung pada identitas dan budaya," kata Havaianas.

Baca juga: ACT-Havaianas kolaborasi kampanye donasi sandal layak pakai

Havaianas memperkenalkan koleksi dengan dua gaya cantik buatan Brasil, yaitu Slim & Luna. Baik Slim dan Luna tersedia dalam pilihan warna ballet rose.

Koleksi Slim dihiasi dengan logo pop up berwarna rose gold metalik di atas strap merah muda dengan cetakan sakura. Koleksi Luna memiliki tali silang memberikan kesan feminin dan elegan dengan cetakan sakura pada bagian bawah.

Slim Sakura dihargai Rp399 ribu, sementara Luna Sakura seharga Rp429 ribu.

Seluruh koleksi Havaianas Sakura 2022 sudah tersedia di seluruh gerai Havaianas Indonesia. Jangan khawatir, bagi pelanggan yang tidak bisa datang ke gerai Havaianas, bisa mendapatkan sandal pilihan melalui portal resmi www.havaianas.co.id.

Baca juga: Havainans gandeng Luna Maya dan Verrell Bramasta di koleksi 2022

Baca juga: Padu padan busana simpel Sandra Dewi rayakan Imlek di rumah

Baca juga: Havaianas hadir di Balikpapan, jadi gerai ke-50 di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022