Jakarta (ANTARA) -
Industri pariwisata yang kian berkembang terlebih dengan adanya ajang balap MotoGP di Mandalika, NTB, membuat GoTo terus mendukung kegiatan ini yang membangkitkan pariwisata di sana hingga kegiatan tur Pangeran William & Kate diwarnai aksi protes di Belize.
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:
 
 
Ekosistem digital GoTo mendukung kebangkitan pariwisata lokal dan UMKM di Mandalika, seiring dengan partisipasinya di ajang balap motor bergengsi internasional, Mandalika GP Series 2022, yang termasuk dalam kalender balap MotoGP musim 2022.
 
 
Suzuki Motor Corp berencana untuk menginvestasikan sekitar 150 miliar yen (1,26 miliar dolar AS) di pasar utamanya di India untuk meningkatkan produksi kendaraan listrik (EV), dan membangun pabrik baru untuk baterai mobil.
 
 
Jenama restoran roti lapis global Subway membuka gerai petamanya di Pakuwon Mall, Surabaya.
 
Namanya Dom (Jefri Nichol). Asalnya dari Padang. Ia sudah lama menetap di Jakarta. Ketika orang-orang bertanya soal pekerjaannya, dengan tenang dan serius ia menjawab: "Aktor."
 
 
Pangeran William dan istrinya Kate Middleton dari kerajaan Inggris tiba di Belize, Sabtu (19/3) untuk tur Karibia selama sepekan.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022