Jakarta (ANTARA) - Tranindo Sejahtera, penyedia perangkat rumah tangga menghadirkan tiga produk area dapur modern dari jenama BLANCO, Hansgrohe, dan CGS Sink.

Direktur Tranindo Sejahtera, Sugandi Santoso, menjelaskan bahwa ketiga produk tersebut sesuai dengan tren desain dapur modern dan sistem sanitasi rumah (sanitary) terkini.

"Selain produk berkualitas dan premium, kami menawarkan keseimbangan estetika dan fungsionalitas. Kami juga banyak bekerja sama dengan kontraktor proyek yang membangun apartemen atau perkantoran yang membutuhkan spesifikasi produk premium," kata Sugandi Santoso dalam siaran pers pada Senin.

Baca juga: Cara maksimalkan dapur sebagai area multifungsi

Baca juga: IKEA perkenalkan sistem dapur Metod

 
Tranindo hadirkan dapur modern lewat CGS Sink (ANTARA/HO)


Ia menjelaskan, BLANCO merupakan jenama asal Jerman yang kini dikenal sebagai pemimpin pasar untuk produk bak cuci dapur, keran dapur, dan pengolahan sampah. Tranindo Sejahtera sebagai distributor tunggal BLANCO di Indonesia yang telah mendistribusikan produk BLANCO selama lebih dari 34 tahun.

Sementara itu, Hansgrohe adalah brand Jerman untuk produk sanitary dan solusi kamar mandi, sedangkan CGS menghadirkan kitchen sink asal Korea Selatan dengan konsep bak cuci dapur workstation yang dilengkapi berbagai aksesoris untuk memungkinkan konsumen melakukan berbagai kegiatan di bak cuci dapur.

Untuk pemasaran ketiga brand itu, Tranindo menggaet berbagai proyek utama antara lain Pakubuwono Spring, Pakubuwono Signature, dan Distric 8.

Baca juga: Tips wujudkan dapur estetik impian di rumah

Baca juga: EROC M1 Air Fryer hadirkan fitur kontrol suhu cerdas

Baca juga: Sulap dapur Anda jadi rapi dan nyaman dengan 7 perlengkapan ini!

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022