Jakarta (ANTARA) - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membukukan nilai transaksi sebesar Rp106,8 miliar dari penjualan 256 unit kendaraan berbagai model pada pameran Jakarta Auto Week (JAW) di Jakarta Convention Center (JCC), periode 12-20 Maret 2022.

"Tentunya kami sangat senang karena selama mengikuti pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 ini hasil penjualan kami begitu bagus. Artinya penerimaan masyarakat terhadap Isuzu begitu baik, sehingga kami tetap dipercaya dan diterima di hati masyarakat,” tutur President Director PT Isuzu Asta Motor Indonesia (IAMI) Jap Ernando Demily dalam siaran pers di Jakarta, Senin.

Adapun model yang menyumbang penjualan selama pameran, kata Ernando, antara lain Isuzu Traga, Isuzu Elf, Isuzu GIGA, All New Isuzu D-max, dan All New Isuzu mu-X 4x4.

Pameran JAW 2022 ini menurut Ernando, telah mendongkrak penjualan di masa pandemi COVID-19 sekaligus membawa tren positif untuk industri otomotif Indonesia.

“Program-program penjualan yang kami berikan selama pameran juga berhasil diserap dengan baik oleh konsumen. Daya beli masyarakat terhadap kendaraan juga sudah mulai meningkat lagi,” ujar Ernando.

Selain itu, selama pameran JAW 2022, Isuzu juga aktif mengedukasi konsumen terkait mesin common-rain berstandar Euro 4 menjelang penerapan kebijakan tersebut pada April 2022.


Baca juga: Testimoni pengguna mesin common-rail Isuzu Giga

Baca juga: Lebih hemat solar, Isuzu yakin penjualan naik berkat Euro 4

Baca juga: Isuzu jamin kesiapan layanan purna jual jelang implementasi Euro 4
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022