Masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama mereka akan menepi
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan cedera kedua pemainnya yakni Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha masih terus dipantau tim medis.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, kedua pemain ini masih cedera sehingga tak bisa diturunkan saat laga Persib melawan Persebaya yang berakhir dengan skor imbang 1-1 pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia, Sabtu lalu.

"Soal Teja dan Beckham, terlalu dini untuk mengatakannya sekarang. Teja dan Beckham mengalami cedera. Keduanya sedang dalam observasi," ujar Robert.

Robert menjelaskan, dirinya masih belum bisa berkomentar banyak soal kondisi dari kedua pemain tersebut karena masih perlu serangkaian pemeriksaan dan terapi untuk beberapa hari ke depan.

Baca juga: Kondisi Beckham dan Teja membaik jelang lawan Madura United

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, setelah pemeriksaan yang intensif, baru bisa diketahui soal bagaimana kondisi Teja dan Beckham atau berapa lama mereka akan absen.

Ia menjelaskan Teja dan Beckham akan melaksanakan terapi lanjutan pada hari ini dan dirinya masih belum tahu apakah bisa menurunkan dua pemain pada laga melawan Persik Kediri pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia, Rabu mendatang.

Baca juga: Henhen dan Ardi dipastikan absen saat Persib lawan Persik

"Kami punya agenda terapi. Lalu mungkin setelah itu baru akan dapat informasi lebih jauh lagi. Jadi, masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama mereka akan menepi," terang Robert.

Kehilangan dua pemain penting seperti Teja Paku Alam dan Beckham Putra tentu merupakan kerugian bagi Persib Bandung tengah berusaha untuk menjaga asa meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Saat ini tim Maung Bandung tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 64 poin dari 32 laga, terpaut dua poin dari Bali United di posisi puncak yang baru akan bermain melawan Madura United malam ini.

Baca juga: Teja Paku Alam ingin Persib Bandung dapatkan lanjutkan tren kemenangan
Baca juga: Pelatih Persib fokus stabilitas penampilan di tiga laga sisa

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022