Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw meluncurkan album terbarunya, berjudul "Masterpieces" yang berisi lagu-lagu karyanya terdahulu.

Sederet penyanyi seperti Mayangsari hingga Petra Sihombing berpartisipasi menyanyikan lagu-lagu karya lama Melly. Mayangsari membawakan "Menghitung Hari" serta "Ku Tak Baik-Baik Saja", Reza Artamevia dengan "Cinta Sejati", Rizky Febian menyanyikan "Salah".

Tata Janeeta menghadirkan "Cinta", Anneth menyanyikan "Jera", Petra Sihombing membawakan "Denting", Rafathar dengan "Catatanku" dan Arsy Hermansyah dengan "Bunda".

​​Baca juga: Melly Goeslaw akui sulit ciptakan lirik untuk Dinda Ghania

“Kebetulan saya berada di dua tempat, sebagai penyanyi dan juga sebagai pencipta lagu. Jadi saya suka sangat terharu sampai kadang menangis, kalau ada penyanyi yang masih ingat sama saya,” kata Melly melalui keterangan tertulisnya, dikutip Selasa.

Dalam album yang dini, Melly juga membawakan kembali lagu "Menghitung Hari".

Penyanyi Mayangsari bertindak sebagai Executive Producer album "Masterpieces" itu, diproduseri label Le Moesiek Revole bekerjasama dengan MST Production.

CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia Steve Lillywhite mengatakan, Melly Goeslaw sebagai musisi legend telah menjadi pusat musik pop Indonesia sejak band pertamanya Potret lebih dari 25 tahun yang lalu.

"Karirnya selalu mengutamakan karya seni dan dia terus berkembang bahkan musiknya masih relevan di masa sekarang seperti dulu," kata dia.

Menurut dia, album "Masterpieces" menciptakan karya-karya ciptaan Melly yang sangat Indah dan wajib dimiliki setiap kolektor musik di Indonesia.

Baca juga: Putih Abu- Abu bawakan "Butterfly" lebih segar untuk penggemar

Baca juga: Putih Abu-Abu tunjukan kembali bakat vokal lewat "Bimbang"

Baca juga: Melly Goeslaw harap industri karaoke jujur jaga prokes

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022