Jakarta (ANTARA) - Bersamaan dengan peluncuran Realme GT 2 Pro, Realme juga meluncurkan Realme Narzo 50 dan Realme Narzo 50A Prime untuk para gamer.

Realme Narzo 50 siap menjadi smartphone gaming dengan prosesor terbaik serta layar yang smooth di segmennya. Smartphone tersebut ditenagai prosesor Helio G96 dan mengusung layar 6,6 inci dengan kecepatan refresh rate 120 Hz.

Smartphone tersebut memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh dan fitur perangkat lunak yang optimal untuk memperpanjang masa pakai baterai dipadukan dengan 33W Dart Charge.

Untuk kamera, Realme Narzo 50A Prime memiliki kamera triple 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah.

Baca juga: Realme GT 2 Pro, "smartphone" premium yang ramah lingkungan

Baca juga: Realme 9 Pro+ unggulkan fitur kamera dari Sony IMX766


Sebagai bentuk komitmen untuk menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly, Realme meniadakan adaptor charger untuk smartphone tersebut agar mengurangi limbah elektronik untuk mencapai double zero dan zero waste pada 2025.

“Kami menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk Leap to Greener, yaitu membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium dan tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level menengah," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia saat peluncuran virtual, Selasa.

Sedangkan Realme Narzo 50A Prime hadir dengan prosesor Unisoc T612. Agar dapat digunakan untuk bermain game dalam waktu lama, smartphone tersebut memiliki baterai sebesar 5000mAh.

Realme Buds Air 3 juga ikut meluncur dengan dilengkapi fitur Active Noise Cancellation (ANC). Dengan tingkat kedap suara hingga 42dB, Realme Buds Air 3 dapat menyediakan ANC terbaik di segmennya, yang memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa gangguan dan tersertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Realme Buds Air 3 juga menggunakan algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang dan driver besar 10mm yang dibuat oleh komposit polimer kristal cair baru yang dapat memberikan bass yang lebih mendalam.

Dengan kapasitas baterai 546mAh, Realme Buds Air dapat dipakai untuk memutar musik hingga 30 jam.

Realme Narzo 50 hadir dengan varian 4GB+64GB dan dua pilihan warna yakni Speed Black dan Speed Blue seharga Rp2.299.000, sedangkan Realme Narzo 50A Prime hadir dengan varian 4GB+64GB seharga Rp 1.799.000 dan 4GB+128GB seharga Rp 1.999.000. Harga tersebut bisa didapatkan saat early bird sale melalui situs resmi Realme tanggal 22 Maret pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, Realme Buds Air 3 hadir dengan pilihan warna Starry Blue dan Galaxy White, dibanderol seharga Rp599.000 saat early bird sale pada 22 Maret pukul 18.00 WIB melalui TikTok, Tokopedia, dan situs resmi Realme.

Baca juga: Realme GT Neo3 akan dirilis di China

Baca juga: Realme GT 2 Pro disiapkan rilis di Tanah Air

Baca juga: Realme kenalkan pengisian daya UltraDart di GT Neo3 yang akan datang


 

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022