Jakarta (ANTARA) - Penyerang asal Serbia Luka Jovic bakak segera mengakhiri kariernya bersama Real Madrid musim panas mendatang, lapor Marca pada Selasa.

Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti tidak menganggap dia bagian penting skuadnya dan akan mencari kesempatan bermain reguler bersama klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ancelotti sendiri pernah berusaha mengontrak pemain berusia 24 tahun itu saat masih melatih klub Italia, Napoli.

Beberapa klub di seluruh Eropa telah menyatakan meminati Jovic sejak bursa transfer Januari. Klub seperti Arsenal, Everton, AC Milan dan Borussia Dortmund telah dikaitkan dengan Jovic.

Jovic diboyong Real Madrid musim panas 2019 dengan nilai fantastis sebesar 60 juta euro dan kontraknya berlaku hingga 2025.

Kontrak itu membuat klub peminat sulit membelinya sehingga kemungkinan besar dia akan dipinjamkan saja.

Sejak datang ke Santiago Bernabeu, Jovic hanya mencetak tiga gol dan empat assist dalam 49 pertandingan. Angka itu berbeda jauh saat dia bermain untuk Eintracht Frankfurt yang bisa mencetak 40 gol dan sepuluh assist dari 93 pertandingan.

Baca juga: Real Madrid dibantai Barcelona, Carlo Ancelotti minta maaf dan Barcelona remukkan Real Madrid 4-0 di kandangnya

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022