Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop Monsta X dikonfirmasi akan melakukan comeback pada bulan depan.

Dikutip dari Soompi, Rabu, hari ini Sports DongA melaporkan bahwa grup Monsta X akan melakukan comeback bulan depan. Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi yang menaungi Monsta X, Starship Entertainment pun membenarkan berita itu.

"Artis agensi kami, Monsta X sedang mempersiapkan album dengan tujuan untuk comeback pada bulan April mendatang. Jadwal detailnya akan diumumkan kemudian. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta," ungkap Starship.

Comeback mendatang dari Monsta X ini menandai album baru pertama grup tersebut setelah lima bulan sejak perilisan "No Limit" pada 19 November 2021. Sementara itu di tahun lalu pada bulan Februari, I.M yang secara konsisten berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi album Monsta X juga merilis mini album digitalnya yang diproduksi sendiri "Duality".

Setelah itu, Kihyun baru-baru ini juga diketahui melakukan debut solonya dengan single solo pertamanya yang berjudul "Voyager". Di sisi lain, Shown diketahui mendaftar wajib militer tahun lalu di bulan Juli.

Baca juga: Kihyun MONSTA X debut solo lewat album single "Voyager"

Baca juga: Kihyun MONSTA X siap debut 15 Maret 2022

Baca juga: MONSTA X kembali tunda jadwal tur "NO LIMIT" di AS

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022