Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop JO1 akan melakukan comeback pada 25 Mei 2022 melalui album kedua mereka berjudul "KIZUNA".

"Kizuna" bisa diartikan sebagai ajakan untuk menikmati sebuah ikatan bersama-sama, dan mengatasi berbagai kesulitan dan tantangan, demikian dikutip dari laman resmi JO1, Rabu.

Pesan yang ingin juga disampaikan grup yang kini kembali beranggotakan 11 personel, setelah Kinjo Sukai akhirnya tampil usai menjalani perawatan kesehatan yakni "Ikatan penting dengan sosok yang ada di sebelah Anda dan menikmati momen bersinar bersama-sama".

Baca juga: Kinjo Sukai JO1 akan kembali beraktivitas bersama grup

Album ini nantinya terdiri dari 7 lagu baru termasuk lagu utama berjudul "With Us" dan karya dari single ketiga serta kelima JO1. Rencananya album akan dihadirkan dalam lima versi yakni edisi terbatas pertama A, edisi terbatas pertama B, edisi reguler, edisi anime, edisi terbatas FC.
"KIZUNA" akan hadir setelah hampir lima bulan sejak perilisan single "WANDERING" pada Desember 2021. Sebelumnya, JO1 meluncurkan sejumlah lagu yang antara lain digunakan sebagai tema drama live-action pertama mereka, "Short Program" berjudul "Dream" dan "Toberukara" atau "I Can Fly" untuk film dokumenter perdana mereka, "JO1 THE MOVIE "Mikansei" - Go To The TOP".

JO1 yang merayakan debut kedua tahun di industri musik J-pop itu juga membawakan lagu tema anime terbaru "Fanfare of Adolscence", yakni berjudul "Move the Soul" dan "OUTSIDERS" yang hanya dinyanyikan pemimpin grup Yonashiro Sho dan Kono Junki.

Baca juga: Ohira Shosei & Kimata Syoya JO1 gabung di "Fanfare of Adolescence"

Baca juga: Kemarin, perlunya waspada "robot trading" lalu Kinjo Sukai JO1 kembali

Baca juga: JO1 rilis lagu tema "JO1 THE MOVIE", tandai debut tahun kedua

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022