Jakarta (ANTARA) - Jenama tas ransel Bodypack memasuki ranah "outdoor" dengan menyajikan produk terbaru "Ripetype" Series sekaligus menghadirkan video kampanye berkonsep "Live Off The Grid".

Kampanye tersebut menjadi salah satu bentuk keseriusan Bodypack untuk memasuki ranah "outdoor" dalam rangka meningkatkan kesadaran terhadap kesehatan mental, khususnya bagi kaum perkotaan.

Bodypack membawakan narasi bertemakan “Urban Venture” yang akan menjadi identitas merek ini ke depannya.

Creative Director Bodypack Febby Rusdiansyah dalam rilis pers dikutip Rabu, mengungkapkan bahwa Pandemi COVID-19 telah membuat masyarakat semakin sadar terhadap pentingnya menjaga kesehatan mental.

Baca juga: Bodypack dan Arkiv kolaborasi hadirkan tas edisi khusus

"Tema “Urban Venture” akan menjadi tema besar yang menuntun Bodypack untuk menemani rehat dari hiruk-pikuk serta ambisi perkotaan yang melelahkan".

Di dalam video kampanye tersebut, label tas dan apparel asal Bandung yang didirikan sejak 1996 itu menampilkan dua karakter yang mewakili persona Bodypack berada di beberapa lokasi bertemakan outdoor.

“Tentunya ada alasan menarik mengapa Bodypack kini memasuki ranah outdoor, khususnya berkaitan dengan pemulihan kesehatan mental pasca pandemi," kata Febby.

“'Live Off The Grid' yang digaungkan oleh Bodypack adalah ajakan untuk tidak bergantung seutuhnya pada modernisasi dan sejenak melepas belenggu ambisi perkotaan. Campaign ini juga mengajak audiens untuk berfokus mengembalikan jati diri masing-masing individu; 'heal thyself and redefine thy purpose',” sambung dia.

Bodypack merilis koleksi terbaru “Ripetype Series”,menghadirkan berbagai macam artikel, mulai dari backpack, waist bag, sacoche, laptop sleeve, soft cooler box, hingga water bottle pouch.

Tema outdoor yang mereka bawakan terlihat pada aksen bungee cord dan paracord dari koleksi ini yang tidak hanya memberikan tampilan lebih liar dan meningkatkan nilai estetis namun juga memiliki sisi fungsional.

Koleksi ini juga menghadirkan warna mustard yang menjadi salah satu warna penanda saat berada di alam.

Kesebelas artikel memiliki desain fungsional unik, seperti kompartemen sepatu pada ransel “Trailhead”, lapisan waterproof pada soft cooler bag “Breaker”, tas gantung multifungsi “Octane” yang bisa disematkan pada jok mobil, sampai tas botol “Hydrocamp” yang juga bisa menjadi wadah lensa kamera.

Bodypack menggunakan material premium yang tahan di berbagai cuaca. Koleksi outdoor “Ripetype Series” dari Bodypack sudah tersedia di bodypack.co.id

Baca juga: Fjallraven kolaborasi dengan Moa Hoff rilis ransel bertema alam

Baca juga: Jangan biasakan mencangklongkan tas di pergelangan tangan

Baca juga: Kiat pilih tas kerja untuk "anak kereta"

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022