Jakarta (ANTARA) - Rumah mode Coach memperkenalkan koleksi Signature untuk Musim Semi di tahun ini.

Koleksi tersebut turut diperkenalkan melalui kampanye yang menampilkan Danielle, Este dan Alana Haim, Ma Zhe dan Xiao Wen Ju, diabadikan oleh Juergen Teller.

Ini merupakan sebuah sekuel dari Coach untuk periode Musim Semi, dengan kampanye memperkenalkan reimaginasi koleksi Signature Coach yang mencerminkan optimisme.

Kampanye Signature menggambarkan para keluarga Coach di pusat kota New York dan Shanghai, menampilkan pola Signature yang ikonik dengan gaya mereka sendiri melalui sudut pandang warisan Coach. Signature style terlihat pada ready to wear denim, boots serta tas Coach termasuk Rogue, Tabby dan Field Tote.

"Musim semi merupakan momen perayaan bagi Coach untuk bebas berekspresi sesuai gaya pribadi masing-masing," kata Creative Director Coach, Stuart Vevers, melalui keterangan pers, dikutip pada Kamis.

"Bab berikutnya bagi kami untuk merayakan Coach Signature, symbol ikonik yang ditata ulang dalam keunikan, kemudahan, dan optimisme yang berbicara tentang masa kini," ujarnya menambahkan.

Bagian dari kampanye Musim Semi Coach, yang diperkenalkan bulan lalu dengan "That’s My Ride", reimaginasi penuh warna dari koleksi Coach Horse and Carriage, kampanye Signature melanjutkan pesan musim ini dengan menggabungkan kembali ikon logo Coach untuk menceritakan generasi baru.

Seluruh koleksi Coach Signature kini sudah tersedia secara luring di butik Coach Indonesia dan daring di id.coach.com.

Baca juga: Aktor Yoon Chan-young jadi duta merek Coach

Baca juga: Coach angkat tema "Somewhere in America" di koleksi Fall 2022

Baca juga: J.Lo hingga Dean Fujioka ramaikan kampanye Musim Semi 2022 Coach

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022