Jakarta (ANTARA) - Rekomendasi keyboard "gaming", kendaraan SUV baru dari Maserati dan grup idola J-pop JO1 siap "comeback" menjadi sebagian berita menarik pada Rabu (24/3) di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA. Berikut berita menarik selengkapnya:

1. 10 keyboard "gaming" yang layak dilirik gamers

Jakarta (ANTARA) - Semakin pesatnya perkembangan digital global, berbagai pekerjaan baru yang berhubungan ruang virtual pun ikut terbuka.

Salah satunya adalah pekerjaan menjadi atlet esport yang pada dasarnya berawal dari kegiatan bermain gim di perangkat ponsel pintar, tablet, laptop, maupun personal computer (PC).
Indonesia pun terbuka akan hal ini, dan bahkan kini tercatat Indonesia menjadi negara pertama sebagai pasar industri gim terbesar di Asia Tenggara

2. Maserati luncurkan SUV Grecale

Jakarta (ANTARA) - Maserati resmi meluncurkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) Grecale baru, menandai langkah lain dalam perluasan yang dijanjikan sebagai bagian dari strategi perubahan haluan.

Dikutip dari Reuters, Rabu, peluncuran model baru awalnya direncanakan pada November tahun lalu, tetapi ditunda karena kekurangan chip global.

3. Pendapat psikolog soal kasus ibu yang membunuh anak di Brebes

Jakarta (ANTARA) - Ketua II Ikatan Psikolog Klinis (IPK) Indonesia Ratih Ibrahim, M.M., Psikolog menekankan bahwa kondisi mental pada seorang ibu kandung yang membunuh anaknya di Brebes, Jawa Tengah, pada Minggu (20/3), masih bersifat spekulatif sehingga tidak bisa digeneralisasi dalam konteks umum.

Dalam persitiwa tersebut, seorang anak (7 tahun) meninggal dunia serta dua anak lainnya (10 dan 4,5 tahun) terluka hingga kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

4. Kelly Clarkson ajukan pengubahan nama jadi Kelly Brianne

Jakarta (ANTARA) - Usai bercerai dengan Brandon Blackstock, musisi Kelly Clarkson menjelaskan tujuan perubahan namanya menjadi Kelly Brianne.

"Saya baru saja bercerai. Jadi saya harus menghapus nama belakang saya. Saya hanya menyimpan nama tengah saya untuk kehidupan pribadi saya. Saya masih Kelly Clarkson," ungkapnya dikutip dari Fox News, Rabu.

5. JO1 siap kembali lewat album "KIZUNA", soroti pentingnya ikatan

Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop JO1 akan melakukan comeback pada 25 Mei 2022 melalui album kedua mereka berjudul "KIZUNA".

"Kizuna" bisa diartikan sebagai ajakan untuk menikmati sebuah ikatan bersama-sama, dan mengatasi berbagai kesulitan dan tantangan, demikian dikutip dari laman resmi JO1, Rabu.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022