Jakarta (ANTARA News) - PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) sebagai perusahaan "networking marketing" di Indonesia yang genap berusia 25 tahun, telah berhasil melebarkan sayap dan usahnya produknya di 11 negara, yaitu India, Filipina, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Brunei Darussalam, China, Taiwan, Thailand dan Nigeria.

CEO CNI Indonesia S Abrian Natan mengemukakan hal itu di depan ribuan anggota CNI se-Indonesia dalam acara "National Convention 2011" di Jakarta, Sabtu malam.

"Didasari tekad kuat untuk tidak hanya sebagai peluang bisnis, namun memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan terobosan yang kreatif dan inovatif," katanya.

Menurut Abrian, dengan konsep dan wajah barunya, saat ini CNI memberikan peluang usaha kepada masyarakat untuk menjalankan bisnis makanan dan minuman kesehatan, tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya. Dibangunnya CNI Creative Center (C3) di Puri Kembangan, Jakarta Barat, menjadi sebuah momentum perubahan bagi CNI.

"Kini siapa saja boleh datang ke kantor CNI di manapun tanpa harus harus khawatir 'di-prospek atau di kejar-kejar untuk bergabung menjadi anggota," ujarnya.

CNI juga menggencarkan berbagai program peningkatan kualitas hidup keluarga melalui pembentukan komunitas-komunitas. "Enrich Your Life" menjadi filosofi dari semua kegiatan bisnis CNI. "CNI menginginkan agar seluruh aktivitas, produk dan layanan dapat memuaskan dan membantu meningkatkan wawasan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia," paparnya.

Abrian menambahkan, sampa saat ini bisnis CNI masih menjadi salah satu pilihan untuk menambah penghasilan keluarga. "Tak kurang dari 100.000 anggota telah menjadi bagian dari Keluarga Besar CNI yang turut aktif dalam memasarkan produk dan menyosialisasikan kegiatan positif CNI kepada masyarakat," tambahnya.

CNI juga terus menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka dan berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan menstandarisasi seluruh sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah.

Berkat kesetiaan dan kepercayaan masyarakat kepada CNI, bahwa di usianya ke-25 tahun, CNI berhasil meraih penghargaan, seperti Superbrand Award, Top Brand Award untuk produk CNI Ginseng Coffee, sebagai pemasar Ester C terbesar di dunia dan yang paling baru pada 2011 yaitu Corporate Image (IMAC) Award yang berhasil diraih untuk kelima kalinya berturut-turut.

Sementara itu, Koordinator acara National Convenstion (NC) 2011, Joni Han mengatakan, melelaui NC 2011 menjadikan CNI sebagai perusahaan yang bisa bermanfaat sebaik-baiknya bagi masyarakat luas. Dalam acara tersebut juga diluncurkan produk terbaru Well 3 Complete E yang merupakan suplemen untuk membantu mendapatkan kulit yang sehat, segar dan terbebas dari pengaruh buruk lingkungan, serta penghargaan kepada anggota CNI yang berprestasi.(*)  

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011