Si kembar asal Australia gagal ke Persibo

Si kembar asal Australia gagal ke Persibo

Sejumlah pesepakbola Persibo Bojonegoro dalams ebuah latihan. (FOTO ANTARA/Yusran Uccang)

Bojonegoro (ANTARA News) - Dua pemain kembar asal Australia Kim Harrys dan Adam Harrys gagal bergabung dengan Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, karena terganjal persyaratan administrasi.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar mengatakan keduanya di Australia masih berlaga di liga amatir, belum pernah berlaga di liga profesional.

Padahal, lanjutnya, keduanya direkrut dengan pertimbangan usia masih muda sekitar 20 tahun dan memiliki bakat sepak bola yang bagus.

Dengan kondisi ini, kecil kemungkinan keduanya bisa bergabung dengan "skuad" Anglingdama dalam kompetisi mendatang.

Menurut dia, pihaknya masih berusaha mencari dua pemain asing pengganti dan sudah ada gambaran pemain tersebut. "Tunggu saja namanya ketika mereka tiba di Bojonegoro," katanya menambahkan.

Sementara ini, di Persibo sudah ada dua pemain asing yang mengikuti latihan yaitu Jairon Feliciano asal Brasil dan Mekan Nasyrow asal Turkmenistan yang berposisi sebagai penyerang. Keduanya sudah mulai bergabung berlatih dengan pelatih baru asal Brasil, Paulo Camargo dengan asisten pelatih Wanderley Junior.

Dalam kompetisi yang digelar PSSI mendatang, kata Taufik, sesuai kuota sebuah klub peserta hanya dibatasi memiliki empat pemain asing, dua di antaranya pemain asing Asia.

"Dua pemain asing yang ada sudah dipastikan kita rekrut," katanya menegaskan.
(SAS)   

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar