Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka ulang tahun yang ke-10, Lazada akan menghadirkan berbagai rangkaian program menarik melalui Lazada Epic 10th Birthday yang berhadiah motor hingga apartemen.

"Sebagai pelopor shoppertainment, kami kembali menghadirkan game berhadiah untuk memberikan keceriaan bagi konsumen setia kami di perayaan ulang tahun Lazada yang ke-10 ini," kata Irene Inonu selaku VP Head of Marketing Branding Lazada Indonesia saat jumpa pers virtual, Kamis.

Baca juga: Rekomendasi makanan untuk "self reward" yang ramah di kantong

Lebih lanjut Irene menjelaskan, salah satu permainan yang akan hadir dalam perayaan ulang tahun ke-10 Lazada adalah Lazzie Star - Cake Maker di aplikasi Lazada.

Dalam permainan ini, pengguna akan ditantang untuk menjalankan misi melatih Lazzie (ikon singa Lazada) untuk membuat kue.

Untuk memenangkan permainan ini, pengguna harus menaikkan level Lazzie dari Apprentice menjadi Cake Master. Tantangan ini akan berlangsung dari 15 hingga 29 Maret mendatang. Permainan Lazzie Star dapat ditemui di halaman depan aplikasi Lazada di ikon "Epic Giveaway".

Baca juga: Shopee gelar kampanye 3.15 untuk sambut Hari Hak Konsumen Sedunia

"Yang belum ikutan, ayo ikutan Lazzie Star - Cake Master. Bisa dapat apartemen. Ada 3 hadiah apartemen. Ada motor dan juga beauty box buat istrinya atau buat sendiri," ujar Irene.

Selain itu, pengguna dapat mengumpulkan voucher Bonus Dadakan dan berbagai voucher belanja lainnya yang dapat diperoleh setelah menjalankan misi. Voucher belanja tersebut dapat digunakan saat check out barang selama Lazada Epic 10th Birthday yang berlangsung pada 27 hingga 29 Maret 2022.

Baca juga: Kampus UMKM Shopee targetkan perluasan pasar pelaku UMKM Medan

Baca juga: TREASURE hingga Dita "Secret Number" meriahkan Shopee 3.15

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022