Pada posisinya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia saat ini
Jakarta (ANTARA) - Bek sayap klub raksasa Liga Spanyol Barcelona Jordi Alba berharap klubnya mau memperpanjang kontrak penyerang Ousmane Dembele.

Dikutip dari Marca, Kamis, Alba mengatakan, Ousmane Dembele saat ini adalah pemain terbaik di posisinya dan pada beberapa pertandingan terakhir. Pemain asal Prancis tersebut tengah dalam penampilan yang prima.

Sejak penutupan jendela transfer Januari lalu, Dembele telah mencatatkan satu gol dan tujuh assist untuk Barcelona dalam lima laga di Liga Spanyol.

"Saya pikir mereka harus (memperbaharui kontrak Dembele). Pada posisinya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Dia termotivasi, dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan, tapi saya berharap dia bertahan," ujar Alba.

Baca juga: Xavi akui Ousmane Dembele bisa tinggalkan Barcelona di Januari

Selain berbicara soal Dembele, Alba juga mengaku untuk ingin kembali bermain bersama Lionel Messi yang saat ini tengah membela klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain.

Saat ini, Messi belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di PSG dan ada kabar yang menyebutkan jika pemain asal Argentina itu membuka peluang untuk kembali ke Barcelona pada musim depan.

"Dia adalah pemain yang paling cocok dengan saya. Saya akan senang bermain dengannya di Barcelona lagi. Itu tidak mudah bagi dirinya atau siapa saja, setelah bertahun-tahun di Barcelona lalu pergi ke Paris," ungkap Alba.

"Sulit untuk melihat dia dalam seragam lain. Saya tidak memiliki keraguan dia sejauh ini adalah yang terbaik di dunia. Dia Dia memiliki banyak sepakbola yang tersisa dalam dirinya," sambungnya.

Baca juga: Bayern Muenchen dikabarkan ingin rekrut Ousmane Dembele dari Barcelona
Baca juga: Ousmane Dembele capai kesepakatan verbal dengan PSG

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022