Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Snoop Dogg mengonfirmasi bahwa kolaborasinya yang dikabarkan dengan BTS "secara resmi" terjadi.

Awal tahun ini, Snoop Dogg mengungkapkan bahwa BTS telah menghubunginya tentang kemungkinan kolaborasi, membuat penggemar bersemangat untuk kemungkinan kolaborasi antara dua artis legendaris tersebut.

Pada 25 Maret waktu setempat, The A.V. Club melaporkan bahwa Snoop Dogg secara pribadi telah mengkonfirmasi bahwa dia akan berkolaborasi dengan BTS dalam musik baru—tetapi dia menunggu BTS untuk mengungkapkan detailnya kepada publik.

Baca juga: Snoop Dogg digugat atas kasus pelecehan seksual

Snoop Dogg, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan berbagai artis Korea termasuk Girls' Generation, 2NE1, PSY, dan MONSTA X, melanjutkan untuk menekankan kecintaannya pada K-pop.

"Saya suka dunia hiburan itu," kata Snoop Dogg, dikutip dari Soompi.

"Ini musik yang bagus. Ini adalah getaran untuk saya untuk ikut membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. (Musik) Inilah yang selalu menyatukan dunia kita," imbuhnya.

Snoop Dogg lalu mengenang kolaborasinya dengan 2NE1, "Saya sudah lama merasakan pengalaman K-pop, terhubung dengan dunia musik (dan) scene di dalamnya. Saya mendapat rekaman dengan grup bernama 2NE1 pada hari itu. Dan, ya, sekarang, (kolaborasi seperti) itu akan saya lakukan."

Baca juga: J-Hope BTS kena COVID-19

Baca juga: Agensi ungkap Jin BTS jalani pemulihan usai jalani operasi

Baca juga: BTS menangkan kategori video musik terbaik di iHeartRadio Music Awards

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022