Mewakili klub, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan coach Fakhri untuk kita Borneo FC
Jakarta (ANTARA) - ​​​​​​Borneo FC secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan sang pelatih, Fakhri Husaini menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2021/2022 yang masih menyisakan satu pertandingan.

Chief Operating Officer Borneo FC Ponaryo Astaman, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, mengonfirmasi bahwa Fakhri Husaini sudah tidak menangani Pesut Etam.

Selanjutnya, tugas kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin.

Baca juga: Gol tunggal Slamet Nurcahyo bawa Madura United kalahkan Borneo FC

Ponaryo mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberikan pelatih asal Aceh itu untuk klub kebanggaan Samarinda.

"Mewakili klub, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan coach Fakhri untuk kita Borneo FC," kata Ponaryo.

Pada sisa kompetisi, Borneo FC akan menghadapi Persebaya dalam laga terakhir tanggal 30 Maret mendatang di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Ponaryo berharap Borneo FC melakoni laga pamungkas itu dengan suksss untuk mencapai target tetap berada di posisi enam klasemen akhir Liga 1 musim ini.

Fakhri bergabung dengan Borneo FC pada pertengahan Januari 2022 menggantikan Risto Vidakovic yang sebelumnya menangani tim pada Liga 1 2021/2022.

Risto, pelatih asal Bosnia itu juga tidak lama menangani Borneo FC, yakni hanya bertahan sekitar 3,5 bulan.

Sebelum Risto, kiprah Borneo FC di awal kompetisi musim ini ditangani oleh Mario Gomez, tetapi kebersamaan tersebut tak berlangsung lama, melainkan hanya dalam dua laga.

Baca juga: Borneo FC jaga konsentrasi maksimalkan hasil laga tersisa
 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022