Semoga Tim Humas Kemenko Marves terus berinovasi dalam memberikan informasi-informasi kepada masyarakat dan para stakeholder
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) meraih tiga penghargaan di bidang kehumasan dalam ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2022 yang digelar di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/3).

Kemenko yang dipimpin Luhut Binsar Pandjaitan itu menyabet tiga penghargaan sekaligus pada kategori kementerian yaitu Terpopuler di Media Cetak 2021, Media Sosial Terbaik (Silver Winner), dan Website Terbaik (Bronze Winner).

"Semoga penghargaan ini dapat memotivasi tim Humas Kemenko Marves agar dapat terus memberikan performanya yang lebih baik lagi dan dapat menghasilkan karya-karya yang luar biasa," kata Koordinator Humas Kemenko Marves Khairul Hidayati dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Menurut Hida, penghargaan di bidang kehumasan itu merupakan bukti nyata Kemenko Marves terus berkomitmen untuk memberikan kinerja komunikasi dan pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat.

Ia menambahkan, selama ini tim Humas Kemenko Marves telah menunjukkan kinerjanya yang baik dengan menghadirkan informasi-informasi yang kreatif dan beragam melalui media sosial dan website Kemenko Marves.

Untuk itu, lanjut Hida, Tim Humas Kemenko Marves akan terus memberikan pelayanan publik dengan menghadirkan informasi kepada seluruh masyarakat maupun pemangku kepentingan melalui konten media sosial dan siaran pers pada akun dan website resmi www.maritim.go.id.

"Semoga Tim Humas Kemenko Marves terus berinovasi dalam memberikan informasi-informasi kepada masyarakat dan para stakeholder," kata Hida.

PRIA merupakan kompetisi yang rutin diadakan PR Indonesia sejak 2016.

Kompetisi yang memasuki tahun ketujuh ini diselenggarakan untuk mengapresiasi upaya dan kinerja kehumasan public relations (PR) yang unggul dari korporasi/instansi di seluruh Indonesia, sekaligus mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja PR sepanjang 2021.

Tahun ini, PRIA mengusung tema sentral: "Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri". Proses penjurian yang melibatkan para praktisi bidang komunikasi ini telah berlangsung sejak 16 - 25 Februari 2022.

Ada 10 kategori yang dihadirkan tahun ini, di antaranya Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (Pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, Brand Visual Identity, hingga Terpopuler di Media Cetak.

Baca juga: Kemenko Marves dorong realisasi komitmen belanja produk lokal

Baca juga: Tim Kemenko Marves-Parekraf pantau kebijakan bebas karantina di Bali



 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2022