Jakarta (ANTARA) - Gelandang klub raksasa Liga Spanyol Pedri mengaku mengharapkan pemain sayap Ousmane Dembele memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Menurut Marca, Senin, kontrak Dembele akan berakhir musim panas mendatang dan pemain asal Prancis itu dirumorkan tengah menarik perhatian klub besar Liga Prancis Paris Saint-Germain.

"Saya memiliki hubungan baik dengan dia dan dia pemain yang gila. Anda tidak tahu akan ke kiri atau ke kanan, dia pergi ke mana dia mau, dan sungguh senang punya dia," kata Pedri.

"Kadang-kadang saya membuat lelucon dengan dia soal masa depannya, tapi itu keputusan yang harus dia buat sendiri," sambung dia.

Gelandang berusia 19 tahun itu mengungkapkan dampak yang diberikan pelatih anyar Xavi kepada Barcelona.

Baca juga: Barcelona sudah sepakat dengan Raphinha

Menurutnya, Xavi adalah pelatih yang memberikan kepercayaan diri dalam setiap langkah karena dia sangat tahu apa yang ingin dilakukan tim dan pemain sangat memahaminya.

"Kami tahu bahwa kami harus mampu mengendalikan pertandingan melalui penguasaan bola dan itulah apa yang dia tekankan," ungkap Pedri.

Pedri mengaku memiliki waktu yang bagus bersama Lionel Messi di dalam serta luar lapangan dan diharapkan pemain asal Argentina itu kembali ke Barcelona.

Messi belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di PSG dan ada kabar yang menyebutkan pemain asal Argentina itu membuka peluang kembali ke Barcelona musim depan.

"Saya menikmati bermain dengan dia dan itu kebahagiaan memiliki  rekan setim seperti dia," pungkas Rodri.

Baca juga: Xavi bisa tinggal di Barcelona selama dia mau, kata Laporta

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022