Jakarta (ANTARA) - Donne Maula dan Sheila Dara yang tergabung dalam duo pop-folk Daramaula merilis single terbaru berjudul "Malas" yang mengajak pendengar untuk beristirahat sejenak dari seluruh kegiatan dan memanjakan diri.

"Setiap orang pasti butuh satu hari untuk off dari dunia untuk recharge dan itu enggak apa-apa," kata Daramaula melalui keterangan resminya pada Selasa.

"Malas" sebenarnya terinspirasi dari sosok Donne dan Sheila sendiri. Sebagai seorang introvert, energi mereka cepat habis saat bertemu dengan banyak orang.

"Jadi, lagu ini seperti kita lagi ngaca lalu ngomong ke diri sendiri untuk istirahat,” ungkap Donne.

"Iya, jadi seperti sebuah diskusi sama diri sendiri, di mana otak yang selalu push untuk mengejar sesuatu tapi badan mengingatkan kalau kita butuh istirahat,” kata Sheila menambahkan.

Dihadirkan dengan konsep lagu yang sederhana, Daramaula berharap lagu tersebut akan membuat banyak orang sadar bahwa kebahagiaan jiwa merupakan satu hal yang penting.

Menurut mereka, malas bukan berarti tidak bertanggung jawab melainkan saat di mana seseorang perlu istirahat agar bisa berlari lagi di keesokan harinya.

Perilisan single "Malas" menjadi penanda semakin dekatnya langkah Daramaula untuk merilis album dan proyek besar di pertengahan tahun 2022. Sebelumnya, Daramaula telah merilis tiga single berjudul "Tak Terima", "Teruntuk Jiwa yang Kupuja", dan "Peka".



Baca juga: Alffy Rev diperiksa terkait uang sponsor Doni Salmanan

Baca juga: Kanda Brothers hadirkan "Go" cara gambarkan kerelaan hati

Baca juga: "Adiksi" Sweet The Band kritisi "self-diagnosis" kesehatan mental

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022