Jakarta (ANTARA) - Karakter Elliot Page di "The Umbrella Academy" akan muncul sebagai transgender di Musim 3.

Page bermain sebagai wanita bernama Vanya Hargreeves pada musim pertama dan kedua, kini ia akan bertransisi menjadi Viktor Hargreeves mulai 22 Juni dan menggunakan kata dia laki-laki atau "he/him/his" dalam penyebutan kata gantinya.

Page mengumumkan sendiri terkait dengan perubahan karakternya bersama dengan unggahan foto tampilan pertama Viktor.

"Temui Viktor Hargreeves," kata Page dilansir Variety, Rabu.

Netflix bahkan juga membagikan tweet tersebut dengan menambahkan komentar, "Selamat datang di keluarga ini, Viktor - kami sangat senang Anda di sini."

Ketika Page pertama kali keluar sebagai transgender pada Desember 2020, Netflix mengatakan dia akan terus membintangi "The Umbrella Academy" dan memperbarui semua kredit aktor sebelumnya ke Elliot Page.

Saat itu, orang dalam "The Umbrella Academy" mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk mengubah jenis kelamin karakter Page di acara itu.

Awal bulan ini, Netflix mengungkapkan teaser untuk "The Umbrella Academy" Musim 3, dengan karakter Page masih disebut sebagai Vanya pada saat itu, menjadikan tweet Page pada hari Selasa (29/3) sebagai kata pertama dari alur cerita transisi karakter yang akan datang.

Acara ini juga dibintangi oleh Elliot Page sebagai Viktor, Tom Hopper sebagai Luther, David Castaneda sebagai Diego, Emmy Raver-Lampan sebagai Allison, Robert Sheehan sebagai Klaus, Aidan Gallagher sebagai Five, Justin H. Min sebagai Ben, Colm Feore sebagai Reginald, Ritu Arya sebagai Lila, Justin Cornwell sebagai Marcus, Britne Oldford sebagai Fei, Jake Epstein sebagai Alphonso, Genesis Rodriguez sebagai Sloane dan Cazzie David sebagai Jayme.

Baca juga: Elliot Page jadi produser eksekutif di dokumenter "Into My Name"

Baca juga: Elliot Page terbuka untuk pertama kalinya

Baca juga: Ellen Page transgender sampai mobil listrik BMW di Indonesia

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022