Jakarta (ANTARA) -
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) melaporkan hasil kegiatan Jakarta Auto Week yang sudah berlangsung pada 12 Maret lalu yang membukukan penjualan sebesar Rp2,3 triliun dengan pemesanan 5.919 unit kendaraan, kepada Kementerian Perindustrian RI (Kemenperin) hingga Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock karena melayangkan bogem mentah pada ajang Oscar.
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:
   
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selaku penyelenggara Jakarta Auto Week (JAW) telah melaporkan data transaksi pameran otomotif yang berlangsung pada 12- 20 Maret 2022, sebesar Rp2,3 triliun dengan pemesanan 5.919 unit kendaraan, kepada Kementerian Perindustrian RI (Kemenperin).
   
Dalam gelaran malam di Oscar, Will Smith menampar Chris Rock setelah sang komedian membuat lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith, yang mengalami kerontokan rambut.
   
Apple TV+ mencetak sejarah baru di dunia film, ia menjadi layanan streaming pertama yang meraih Piala Oscar untuk kategori film terbaik untuk "CODA".
 
 
 
PT Asuransi MSIG Indonesia (MSIG Indonesia) menghadirkan aplikasi baru MSIG Mobile yang memungkinkan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses berbagai kebutuhan asuransi umum.
   
Aktor Will Smith meminta maaf kepada Chris Rock, Senin, karena telah menampar komedian itu di panggung penghargaan Oscar, Minggu malam waktu setempat. Dikutip dari Reuters pada Selasa, Will Smith mengatakan tindakannya "tak bisa diterima dan tidak bisa dibenarkan."

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022