Jakarta (ANTARA) - Moonbyul dari grup K-pop MAMAMOO telah mengonfirmasi bahwa dirinya sedang mempersiapkan comeback-nya di bulan April.

Pada tanggal 29 Maret kemarin, outlet media OSEN melaporkan bahwa Moonbyul sedang mempersiapkan comeback dengan merilis album solo terbaru pada bulan April mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, agensinya RBW menyatakan bahwa Moonbyul memang sedang mempersiapkan comebacknya untuk bulan April mendatang.

“Moonbyul sedang mempersiapkan album baru, dengan tujuan merilisnya pada bulan April. Kami akan memberi tahu Anda jadwal spesifik segera setelah diputuskan,” ungkap agensi itu dikutip dari Soompi, Rabu.

Comeback terakhir Moonbyul adalah pada bulan Januari lalu. Sebelumnya, member dari MAMAMOO itu diketahui merilis album solo barunya yang bertajuk “6equence” bersama dengan video musik untuk lagu utamanya yakni “LUNATIC.”

Setelah satu hari setelah perilisannya, album "6equence" sukses mencapai no.1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 20 wilayah berbeda seperti Brasil, Filipina, Vietnam, Kamboja, Afrika Selatan, Indonesia dan Denmark.

Sementara itu, lagu "Lunatic" berhasil menduduki tangga lagu iTunes Top Songs di 11 wilayah termasuk Brasil, Filipina, Malaysia, Peru, Meksiko dan Polandia.

Baca juga: Album terbaru Moonbyul MAMAMOO sukses puncaki iTunes di 20 wilayah

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO siap "comeback" Januari 2022

Baca juga: MAMAMOO siap "comeback" September 2021


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022