Jakarta (ANTARA) - Aktor Nam Yoon Su akan bergabung dengan Kim Sejeong dalam drama mendatang berjudul “Today’s Webtoon”.

Dikutip dari Soompi, Rabu, “Today’s Webtoon” adalah sebuah remake Korea dari drama Jepang populer 2016 berjudul “Sleepeeer Hit!”. Drama ini akan menceritakan kisah tentang On Ma Eum yang merupakan mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi dewasa menjadi editor webtoon sejati.

Pekan lalu, telah dipastikan bahwa Kim Sejeong akan memainkan peran sebagai On Ma Eum yang memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan.

Setelah itu, Nam Yoon Su baru-baru ini dikonfirmasi untuk memerankan Goo Joon Young yang merupakan lawan main untuk On Ma Eum, yang dengan tulus menempatkan hati dan jiwanya dalam segala hal.

Sebelumnya, Nam Yoon Su diketahui berperan sebagai Lee Hyun dalam drama berjudul “The King’s Affection.” Aktor ini sebelumnya juga membintangi sejumlah drama seperti “Extracurrikuler,” “Beyond Evil,” dan “Birthcare Center,”.

Sementara itu, pada bulan lalu, Nam Yoon Su juga dikonfirmasi untuk membintangi drama baru Kakao TV berjudul “Borrowed Body”.

Baca juga: Nam Yoon Su akan perankan tokoh utama di "Borrowed Body"

Baca juga: Kim Sejeong akan jadi pemeran utama "Today's Webtoon"

Baca juga: Popularitas serial televisi Korea dorong penjualan komik web


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022