Jakarta (ANTARA) - Salah satu member grup K-pop 2PM Lee Junho didiagnosis positif COVID-19. Mengutip laporan dari Soompi, Rabu, kabar tersebut pun resmi diumumkan oleh agensinya JYP Entertainment melalui sebuah pernyataan pada Selasa (29/3).

"Kami menginformasikan bahwa Lee Junho 2PM dinyatakan positif COVID-19 pada 29 Maret,” ungkap JYPE.

“Pada 29 Maret, Junho dites positif menggunakan alat diagnosis mandiri, dan setelah tes antigen cepat tambahan, ia akhirnya menerima hasil positif,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pihak JYPE pun menambahkan bahwa Junho telah menyelesaikan dosis kedua vaksin COVID-19-nya. Selain itu, saat ini dia juga tidak mengalami gejala lain selain gejala flu ringan dan sakit tenggorokan.

Setelah menerima hasil positif, JYPE juga menuliskan dalam pernyataannya bahwa semua kegiatan yang dijadwalkan telah dihentikan.

“Dia akan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit. Mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya yang cepat,” jelas JYPE.

Lee Junho baru-baru ini diketahui membintangi sebuah drama sejarah hit yang berjudul “The Red Sleeve,” yang berakhir dengan sukses pada bulan Januari.

Baca juga: JYP Entertainment kabarkan Sullyoon NMIXX positif COVID-19

Baca juga: Yeo Won dan Wooseok PENTAGON positif COVID-19

Baca juga: Pyo Ji Hoon alias P.O dinyatakan positif COVID-19


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022