Jakarta (ANTARA News) - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring mengaku siap untuk ditempatkan di mana saja jika dia menjadi salah satu menteri yang terkena reshuffle (perombakan) kabinet.

Menanggapi pertanyaan wartawan tentang kabar bahwa posisi Menkominfo akan digantikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng, Tifatul mengatakan, "Silahkan saja, saya siap (ditempatkan di mana saja)".

Hal tersebut disampaikan Menkominfo sebelum mengahadiri Rapat Kerja dengan Komisi I dan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia serta operator seluler tentang pencurian pulsa telepon di gedung DPR-RI, Jakarta.

Sebelumnya, dua menteri dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS), Menkominfo Tifatul Sembiring dan Menteri Pertanian Suswono dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya di Cikeas pada minggu (9/10).

Tifatul mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang rencana perombakan kabinet dengan presiden.

"Beliau (Presiden) meminta supaya Demokrat dan PKS supaya lebih mendukung suasana yang kondusif, mengingat kemarin ada pertengkaran antara Demokrat dan PKS dan kita juga akan mengadakan event internasional seperti ASEAN Summit dan SEA Games," kata Tifatul.(ANT/04)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011