Mumbai, India (ANTARA/Business Wire)- 21K School—sekolah khusus online pertama di India—akan menjadi sekolah K12 khusus online terbesar di Asia Selatan. 21K School akan mendaftarkan lebih dari 15.000 siswa untuk tahun akademik mendatang pada Juli 2022, dan pada 2023 sekolah tersebut berencana untuk memiliki lebih dari 30.000 siswa. Saat ini, 21K School memiliki siswa dari lebih dari 35 negara yang telah menjadi promotor kuat yang membantu komunitas tumbuh.

21K School adalah sekolah khusus online terkemuka yang menawarkan pendidikan kelas dunia yang dapat diakses untuk anak-anak berusia antara 3 hingga 18 tahun, yang berada di lokasi geografis dan zona waktu mana pun. Dengan lebih dari 200 guru yang sangat terlatih dan terbaik di kelasnya, 21K School memiliki kualitas pengajaran yang patut ditiru yang dinilai pada industri mengalahkan 96% persetujuan. Sementara siswa yang mendaftar di 21K School dapat memilih untuk belajar dari tiga kurikulum—India, Amerika, dan Inggris—model pendidikannya yang disruptif membantu menciptakan kategori baru dengan sekolah yang dipersonalisasi, terjangkau, dan fleksibel untuk mereka. Sekolah khusus online tersebut baru-baru ini bermitra dengan Cambridge UK untuk menawarkan program jalur karir dari sekolah hingga penerimaan di universitas di seluruh Inggris untuk pendidikan tinggi. Tim telah mengambil pemahaman mendalam mereka tentang teknologi dan pedagogi untuk menciptakan sekolah masa depan.

21K School membantu siswa secara signifikan mengurangi waktu perjalanan mereka ke dan dari sekolah, sehingga memberi mereka lebih banyak waktu untuk melanjutkan studi bahasa, seni pertunjukan, olahraga, dll. Selain itu, siswa dari 21K School telah menerbitkan buku, mengembangkan permainan, bersaing dalam acara olahraga tingkat negara bagian dan nasional, namun tidak pernah melewatkan satu hari pun di sekolah. CEO & Co-founder, 21K School, Santosh Kumar mengatakan, “21K School terus bertujuan untuk memberikan pendidikan kelas dunia dari taman kanak-kanak hingga Kelas 12, dengan kemudahan akses ke semua orang, di mana saja, kapan saja. Di luar audiens target reguler kami, kami telah melihat minat masuk yang tinggi dari orang tua yang harus sering pindah kota karena pekerjaan, atau orang tua dari kota Tingkat 2 & 3 yang mendambakan pendidikan berkualitas tinggi atau mereka yang berada di kota-kota besar tetapi tidak mampu membayar biaya sekolah yang meroket. Dengan sekolah online yang membuat terobosan dalam ekosistem pendidikan, 21K School berfokus pada perluasan jangkauannya untuk membantu siswa memenuhi pencarian mereka akan pendidikan holistik dan siap untuk masa depan.

Tentang 21K School

Didirikan pada tahun 2020, 21k School merupakan sekolah khusus online pertama di India. Didirikan bersama oleh Santosh Kumar, Joshi Kumar, Dinesh Kumar dan Yeshwanth Raj Parasmal, tujuan sekolah ini adalah membuat pendidikan kelas dunia dapat diakses oleh semua anak terlepas dari lokasi geografis dan kehidupan mereka yang berubah-ubah. Sekolah ini dikenal dengan ketelitian intelektualnya, pembelajaran berbasis aplikasi, pilihan yang fleksibel, pengajar yang terlatih, dan lingkungan pembelajaran kolektif dalam komunitas yang tumbuh bersama daripada bersaing satu sama lain. Sekolah ini memiliki 3.500 siswa yang bahagia ditambah menjadi 30.000 selama 18 bulan ke depan - di 35 negara dan siap untuk ekspansi global.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220329005489/en/

Kontak
Vasudha Rao, Adfactors PR, +91-9820347118

Sumber: 21K School

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022