Jakarta (ANTARA) - Ezra Miller yang membintangi "Fantastic Beasts" dan "The Flash" kembali ditahan setelah dibebaskan dari penjara di Hilo, Hawaii setelah membayar jaminan 500 dolar AS.

Baca juga: Bintang "Fantastic Beasts" Ezra Miller ditangkap di Hawaii

Dia kemudian dilaporkan mengancam pasangan di properti tempat mereka tinggal di Hawaii, Associated Press melaporkan pada Kamis.

Menurut Asisten Kepala Polisi Hawaii Kenneth Quiocho, polisi mengawal Miller keluar dari properti beberapa jam setelah mereka memberikan jaminan.

Seorang penduduk di properti itu menelepon polisi dan meminta saran untuk memindahkan dua tamu dari rumahnya. Perintah penahanan terhadap Miller mengatakan bahwa aktor itu masuk ke kamar pasangan di Hilo dan mengancam mereka.

Miller diduga mencuri beberapa barang milik pasangan itu, termasuk paspor dan dompet. Perintah penahanan sementara terhadap Miller diajukan Selasa (29/3).

Sebelumnya, aktor itu ditangkap pada Senin (28/3) dan didakwa dengan perilaku tidak tertib dan pelecehan terkait insiden di sebuah bar.

Departemen Kepolisian Hawaii mengatakan dalam sebuah unggahan bahwa petugas South Hilo menanggapi laporan adanya pengunjung bar yang tidak tertib. Polisi menyebutkan bahwa kondisi menjadi tidak kondusif ketika para pengunjung sedang berkaraoke, namun sebagian pengunjung lain meneriakkan kata-kata kasar.

Miller kemudian "mengambil mikrofon dari seorang wanita berusia 23 tahun yang sedang bernyanyi karaoke dan kemudian menerjang seorang pria berusia 32 tahun yang bermain dart."

Menurut Quiocho, Miller telah menjadi sumber dari 10 panggilan polisi di Hilo sejak 7 Maret. Saat ini tidak diketahui berapa lama Miller berada di Hawaii.

Penangkapan Miller terjadi tepat sebelum Warner Bros merilis "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" di seluruh dunia pada bulan April. Miller memiliki peran pendukung dalam film spin-off "Harry Potter".

Aktor ini juga berperan sebagai Barry Allen/The Flash di alam semesta DC studio yang sedang berlangsung. Film "The Flash" karya Miller akan dibuka di bioskop pada 23 Juni 2023.

Miller baru-baru ini ditampilkan dalam siaran Academy Awards setelah "Zack Snyder's Justice League" menang dalam kategori Oscar yang baru diperkenalkan.

Sebuah urutan yang digambarkan sebagai "The Flash Enters the Speed ​​Force" terpilih sebagai momen yang paling menyenangkan melalui jajak pendapat online. Cuplikan karakter Miller dalam adegan itu dipamerkan selama siaran Oscar.



Baca juga: Kronologi Ezra Miller cekik fans sampai terjungkal

Baca juga: Michael Keaton kembali perankan Batman di film "Flash"

Baca juga: Ben Affleck dikabarkan kembali jadi Batman di "The Flash"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022