Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari tips persiapan puasa, sensasi makan di restoran melayang dengan ketinggian 50 meter, tema baru Festival Film Indonesia, dan saran untuk tidak sembarangan memakai komponen racing pada motor harian.

Orang tua perlu bangun koneksi yang baik agar anak tak kecanduan gawai
Psikolog anak dan keluarga Samanta Elsener mengatakan, orang tua perlu membangun koneksi atau hubungan yang baik dengan anak agar si buah hati tak kecanduan gawai.

FFI 2022 angkat tema "Perempuan: Citra, Karya & Karsa"
Festival Film Indonesia (FFI) 2022, yang pendaftarannya dibuka mulai hari ini, mengangkat tema "Perempuan: Citra, Karya & Karsa", dengan malam anugerah akan digelar 22 November mendatang.

Tips dokter persiapkan diri jelang puasa Ramadhan
Anda yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan disarankan mempersiapkan tubuh salah satunya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan lengkap untuk mengetahui apakah ada penyakit komorbid atau tidak.

Begini rasanya makan di restoran melayang "Lounge In The Sky" Jakarta
Ibu kota punya banyak pilihan tempat bagi pencinta kuliner dengan minat spesifik, yang terbaru adalah restoran untuk pencinta adrenalin.

Jangan sembarang pakai komponen racing pada motor harian
Pengguna sepeda motor sebaiknya memperhatikan aksesori racing yang digunakan untuk kendaraan harian, sebab tidak semua komponen racing aman dipakai untuk mobilitas sehari-hari.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022