Jakarta (ANTARA) - Selebritas Luna Maya membagikan tipsnya saat melakukan perjalanan liburan solo alias sendirian, yakni salah satunya mencari destinasi yang tidak jauh.

"Misalnya Singapura, Korea Selatan atau Jepang. Yang paling penting adalah transportasi dan juga akomodasi yang nyaman dan tidak tergesa-gesa sehingga dapat menikmati perjalanan tersebut," kata dia melalui siaran pers tiket.com, dikutip Kamis.

Luna juga mengingatkan Anda tetap menerapkan protokol kesehatan agar bisa sehat dan bahagia khususnya selama berlibur.

"Tentunya aku juga mengingatkan agar teman-teman yang bepergian untuk terus menjaga protokol kesehatan agar terus sehat dan happy," tutur dia.

Berbicara destinasi wisata yang ingin dia kunjungi di dalam negeri, Luna menyebut Raja Ampat. Dia mengatakan selama ini belum berkesempatan pergi ke lokasi itu.

Sementara untuk destinasi luar Indonesia, dia mengaku ingin kembali merasakan pengalaman berwisata ke Thailand, Vietnam dan Australia.

"Aku ingin kembali menikmati kuliner otentik mereka, karena aku sungguh menyukai makanan mereka dan destinasi ini cocok untuk bepergian bersama sahabat ataupun keluarga," demikian ujar Luna.

Luna termasuk sosok yang merencanakan momen liburan dengan matang termasuk ketika momen Lebaran atau Tahun Baru.



Baca juga: Tips foto estetik ala Marischka Prudence

Baca juga: Tips aman kunjungi tempat wisata saat Ramadhan dan Idul Fitri

Baca juga: Luna Maya & Marianne Rumantir resmi perkenalkan agensi "TS Media"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022