Jakarta (ANTARA) - Platform digital yang berfokus pada kebutuhan ibu dan anak Lilla bersiap untuk meluncurkan dua fitur baru guna mempermudah dan melengkapi ekosistem terlengkap bagi kebutuhan para ibu.

"Melalui ekosistem terlengkap Lilla, kami berupaya untuk memenuhi janji tersebut. Dengan jumlah unduhan aplikasi Lilla yang kian meningkat, kami turut bahagia karena dapat membantu para ibu progresif Indonesia di situasi apa pun, dimana pun, dan kapan pun," kata General Manager Lilla, Nurul Sulisto, melalui keterangannya, Kamis.

Guna memberikan pengalaman berbelanja terbaik, Lilla menghadirkan produk pilihan berkualitas yang memiliki sertifikasi BPOM, izin edar Kemenkes, hingga SNI. Para ibu pun akan terbantu dengan adanya fitur personalisasi.

Lilla juga memberikan informasi yang terpercaya dan berasal dari para ahli mengenai topik ibu dan buah hati serta dilengkapi dengan motherhood tracker yang dapat digunakan sebagai kalkulator kehamilan dan memantau setiap fase tumbuh kembang anak sejak awal kehamilan.

Baca juga: Social Bella luncurkan "e-commerce" khusus para ibu

Melalui fitur 2-in-1 pertama di Indonesia ini, tercatat Lilla berhasil meraih lebih dari 1,364 review positif serta jumlah unduhan yang terus meningkat di Google Play Store dan Apple Store.

Dalam pengembangannya, Lilla selalu menjadikan ibu sebagai inspirasi dalam berinovasi dan fokus pada pemenuhan segala kebutuhan dan keinginan para ibu.

Selaras dengan hal tersebut, Lilla akan kembali hadir dengan Private Label yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para ibu dan buah hati dalam waktu dekat.

Turut memahami kebutuhan para ibu untuk menjaga kesehatan diri sejak fase kehamilan, menyusui hingga fase selanjutnya, Lilla juga akan meluncurkan Lilla x YouVit Multimum, vitamin inovatif bagi para ibu di setiap perjalanannya.

Dilengkapi dengan asam folat untuk perkembangan janin, vitamin B12 untuk energy booster serta vitamin D & Zink untuk menjaga imunitas dan kesehatan tulang, kini menjaga kesehatan serta memenuhi kebutuhan nutrisi harian para ibu akan menjadi semakin mudah.

Melalui pendekatan terbaru serta ekosistem digital terlengkap bagi ibu dan buah hati, Lilla diharapkan dapat menemani ibu di segala situasi dan menjadi support system terpercaya serta sahabat terbaik yang selalu ada di setiap tahap kehidupannya dan membantu mereka menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan cara terbaik.

Baca juga: Ibu di era digital semakin kritis dan informatif

Baca juga: Lilla hadirkan fitur untuk permudah ibu penuhi kebutuhannya dan anak

Baca juga: Susu kambing dan kopi untuk perawatan kulit ibu dan anak

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022