Jakarta (ANTARA) - PT Garuda Indonesia Tbk kembali melaksanakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022 yang akan berlangsung pada 4-10 April 2022 dengan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), Traveloka, Tiket.com, dan Pegipegi.com.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF tersebut merupakan upaya menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda, khususnya melalui ragam penawaran menarik untuk melaksanakan perjalanan di tengah berbagai relaksasi kebijakan pemerintah.

“Kami meyakini bahwa diperlukan partisipasi dan kontribusi berbagai pihak dalam ekosistem pariwisata untuk menggeliatkan kembali pariwisata nasional. Melalui gelaran ini, Garuda Indonesia terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai inisiatif strategis dalam mengoptimalkan langkah pemulihan sektor pariwisata," kata Irfan dalam keterangan resmi, Kamis.

Pada gelaran GOTF 2022, pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengakses berbagai penawaran menarik ke berbagai destinasi pariwsata prioritas, melalui kanal resmi Garuda Indonesia pada www.garuda-indonesia.com dan aplikasi FlyGaruda, serta website mitra online travel agent seperti www.traveloka.com, www.tiket.com, dan www.pegipegi.com.

"Gelaran GOTF kali ini, menjadi manifestasi tersendiri bagi pelaku ekosistem pariwisata untuk terus berselaras dan bersinergi dalam mendukung percepatan pemulihan pariwisata nasional, melalui kolaborasi solid bagi pariwisata Indonesia yang semakin atraktif, inovatif dan kompetitif," ungkap Irfan.

Direktur Layanan & Jaringan BNI Ronny Venir menyampaikan industri aviasi tengah menunjukkan peningkatan kinerja yang cukup kuat beberapa bulan terakhir, karena pelonggaran mobilitas dari pemerintah dan perbaikan daya beli masyarakat.

Saat ini, masyarakat pun tengah mempersiapkan perjalanannya dalam rangka menyambut libur Ramadhan dan Lebaran sehingga BNI perlu mempersiapkan berbagai penawaran dan promo menarik.

Melalui ajang Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022, BNI mendukung Sinergi BUMN untuk mendorong sektor Pariwisata Nasional kembali pulih dan tumbuh dampak dari Pandemi COVID-19.

“BNI juga merupakan satu-satunya mitra Garuda Indonesia, yang memiliki produk kartu co-branding yang lengkap yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI. Sehingga kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia/nasabah dari kedua belah pihak,” tambah Ronny.

Baca juga: Garuda Indonesia Online Travel Fair kembali digelar

Baca juga: Menparekraf dukung inisiatif BNI-Garuda atas penyelenggaraan GATF 2021


 

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2022