Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Pada tanggal 31 Maret 2022, Bloom&Co. Corporation (Kantor Pusat: Shibuya-ku, Tokyo, Jepang) mengumumkan perilisan fitur baru, "NFT Gallery*", dari "aboutme", tautan dalam produk bio untuk influencer dan kreator. "aboutme" baru-baru ini dikembangkan dan diluncurkan untuk merayakan bakat kreatif dan memperluas kemungkinan individu untuk mengekspresikan diri di era baru individualitas. Fitur baru ini akan memberikan cara lebih jauh kepada pembuat konten untuk menampilkan karya mereka dan berkomunikasi secara autentik dengan audiens mereka.
* Kompatibel dengan browser dan Android saat ini.

Logo Bloom&Co.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220328005951/en/

Menampilkan koleksi NFT Anda di Galeri NFT sekarang dimungkinkan melalui integrasi tanpa batas dengan pasar NFT terbesar di dunia, OpenSea. 
NFT telah menyita banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan banyaknya influencer dan pembuat konten yang berkembang pesat, namun mereka masih mencari cara terbaik untuk memanfaatkan NFT mereka.
"aboutme" memungkinkan Anda memanfaatkan Galeri NFT ini untuk menampilkan aktivitas NFT Anda dengan memadukan dan menjaga konsistensi dengan ekuitas merek, karakter, dan kepribadian Anda di media sosial.

Dengan menautkan OpenSea melalui API, pasar NFT terbesar di dunia, Anda dapat menampilkan koleksi NFT Anda dari OpenSea di halaman 'aboutme' dan membuatnya tersedia untuk dilihat oleh semua pengikut Anda secara sekilas. Mengakses NFT Anda hanya dengan satu klik untuk pengikut Anda.

Fitur fungsi "Galeri NFT" baru

#1 Sekilas tentang koleksi NFT Anda.
Anda dapat memamerkan koleksi NFT Anda di profil Anda sesuai keinginan dengan memilih dan mengubah urutan tampilan. Karya seni NFT secara otomatis diimpor dari OpenSea dan ditampilkan dengan lencana NFT.

#2 Integrasi API dengan OpenSea, pasar NFT terbesar di dunia.
Sangat mudah dan cepat untuk menampilkan NFT Anda. Manfaatkan dompet Anda untuk menyelesaikan proses impor sekaligus tanpa kerumitan.

#3 Sinergi dengan aktivitas dan tautan lain meningkatkan daya tarik koleksi NFT Anda.
Perdalam daya tarik pekerjaan Anda dengan menghubungkan semua aktivitas Anda secara holistik di media sosial, ruang virtual, dan publikasi sebelumnya, dll.

Apa itu "aboutme"

Tautan sederhana dan mudah di halaman bio yang dapat Anda buat di ponsel Anda. Siap dibagikan dalam hitungan menit.
Sederhana dan intuitif. Yang harus Anda lakukan hanyalah memilih atau mendesain tema warna pilihan Anda dan menempelkan tautan dan gambar yang ingin Anda bagikan.

Ekspresikan diri Anda dan bagikan kesan yang ingin Anda sampaikan. Peluang baru untuk berekspresi mulai terkuak sekilas dengan “aboutme”.
Rancang halaman "aboutme" Anda untuk berkomunikasi dengan berani dan otentik. Biarkan pengikut Anda menemukan penawaran Anda dengan berbagai tautan unik. Gambar dan ikon yang ditampilkan di sebelah tautan Anda adalah pengaktif yang hebat untuk mengatur nada otentik dan mengekspresikan diri Anda di "aboutme". Menampilkan koleksi NFT juga mudah dan unik dengan 'aboutme' melalui integrasi OpenSea API.

Cara tak terbatas untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa halaman "aboutme" Anda!
Apakah Anda lebih suka memilih tema warna yang indah dari set yang ada, atau menyesuaikan "aboutme" Anda seperti yang Anda rasakan? Pilih tema yang sesuai dengan suasana hati Anda atau kesan dan desain yang diinginkan. Ada opsi tak terbatas untuk dipilih.

Unduh URL

Versi peramban : https://aboutme.style/

Referensi gambar data

Anda dapat mengunduh dari tautan berikut.

[Profil Perusahaan Bloom&Co.]

Nama Perusahaan : Bloom&Co.
Alamat : F-201 Hillside Terrace, 18-8 Sarugaku-cho, Shibuya-ku, Tokyo, Jepang

Situs resmi : https://aboutme.style/
Situs resmi aboutme : aboutme.style/aboutme

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220328005951/en/

Kontak
Untuk pertanyaan mengenai hal ini, silakan hubungi
Hubungan Masyarakat Bloom&Co.: Yuriko Shimizu

Sumber: Bloom&Co., Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022