Jakarta (ANTARA) - Honda hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan menampilkan model-model terbarunya termasuk All New Honda HR-V yang diluncurkan pekan lalu.

"Honda kembali hadir dalam IIMS 2022 dengan menampilkan beberapa unit display. Untuk membantu pecinta Honda untuk mendapatkan kendaraan yang terbaik, yang irit bahan bakar, nyaman dikendarai, maka kami juga menawarkan berbagai program yang menarik," kata Yohanes Wijaya, Director Main Dealer Honda Jakarta Center saat konferensi pers di IIMS, Jakarta, Kamis.

Mengusung tema "Progressive Passion", booth Honda di Hall D2 menghadirkan 16 mobil terbaru. Selain berbagai varian All New HR-V, juga ada All New Honda BR-V dengan berbagai tipe, serta lineup varian RS Honda termasuk All New Honda HR-V Turbo RS, Honda City Hatchback RS, dan All New Honda Civic RS.

Baca juga: Buka IIMS Hybrid 2022, Airlangga harap sektor otomotif semakin pulih

Selain itu, Honda juga menampilkan New Honda Brio Satya E CVT, New Honda Brio RS, New Honda CR-V, dan Honda SUV RS Concept.

Adapun program penjualan dan purna jual yang ditawarkan Honda selama IIMS berlangsung bertajuk "Ketupat Lebaran" yang meliputi DP ringan mulai 10 persen, bunga rendah mulai dari 0 persen, cicilan ringan mulai Rp2 juta, tenor hingga tujuh tahun, dan Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah.

Kemudian, ada hadiah berupa 222 voucher bahan bakar, dua unit sepeda motor, dua smartphone 5G, 22 smartphone 4G. Selain itu, ada pula program bebas biaya perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun.

“Ajang IIMS 2022 hadir di waktu yang sangat baik, terutama menjelang musim lebaran dimana biasanya permintaan pasar otomotif meningkat. Karena itu, kami menyambut ajang ini dengan menawarkan berbagai program penjualan yang akan memberikan keuntungan lebih sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki mobil Honda," kata Yusak Billy.

"Selain itu, kami percaya berbagai model terbaru Honda seperti All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V kembali akan menjadi daya tarik bagi pengunjung di motor show kali ini," imbuhnya.

Baca juga: Husqvarna Svartpilen 250 hadir di IIMS 2022, harga Rp98 juta

Baca juga: Toyota kenalkan Kijang Innova Listrik di IIMS Hybrid 2022

Baca juga: 11 hari pameran, IIMS Hybrid 2022 targetkan transaksi Rp3 triliun
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022