Jakarta (ANTARA) - IM3 secara khusus menghadirkan paket data di momen bulan suci Ramadhan untuk mendukung penggunanya menjalin silaturahmi tetap hangat dengan paket Freedom Internet berkapasitas besar 50 GB.

Tidak hanya menyediakan layanan paket data internet, pengguna yang mengaktifkan paket itu juga bisa mendapatkan fasilitas telepon gratis ke sesama pengguna IM3 dan 3 sehingga silahturahmi bisa juga aman lewat sambungan suara.

"Setelah dua tahun lalu kita merayakan Ramadhan dan Lebaran dengan cara yang berbeda, kita akhirnya di tahun ini mulai kembali bisa berkumpul bersama. Maka tahun ini pula IM3 menghadirkan kegembiraan itu lewat Paket Freedom Internet khusus Ramadhan dan Lebaran. Ini kami hadirkan untuk membantu pengguna menjalin silaturahmi dengan kuota besar 50 GB dengan harga Rp100.000," kata VP Head of Prepaid Marketing Indonesat Ooredoo Hutchison Tepi Aditia dalam konferensi persnya, Kamis.

Baca juga: Ada Ardhito Pramono, Nadin Amizah & Barasuara di kampanye IM3 Ooredoo

Kuota yang ditawarkan sebesar 50 GB dipastikan seluruhnya merupakan kuota utama sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan puas tanpa takut dibatasi oleh limit pengguna layanan di aplikasi- aplikasi tertentu.

Dengan sistem demikian pula, pengguna paket data internet itu akan tetap bisa memanfaatkan kuotanya meski berpindah- pindah kota tanpa takut terbatas jaringan wilayah.

Layanan tersebut hadir untuk pengguna kuota bulanan dan akan tersedia hingga akhir Mei 2022.

"Tapi kalau animonya masyarakat tinggi, mereka antusias tidak menutup kemungkinan diperpanjang paket ini. Ini sebenarnya merupakan paket Freedom Internet yang selalu ada di kanal- kanal penjualan kami tapi memang harganya spesial," kata Tepi.

Sementara itu, Paket Freedom Internet ini juga diramaikan oleh kampanye #KembaliSilaturahmi yang dibarengi dengan perilisan lagu ciptaan Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano bertajuk "Alunan Temu".

Lagu itu dibawakan dengan apik oleh tiga musisi yaitu Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal sendiri.

Bagi anda yang tertarik untuk mengaktifkan paket ini, anda bisa mengeceknya di aplikasi myIM3, *123#, IM# Official WhatsApp, dan berbagai gerai langsung penjualan paket data IM3.

Baca juga: Ramah di kantong, IM3 Ooredoo hadirkan paket internet Rp9900

Baca juga: IM3 Ooredoo Propaid meluncur, tawarkan fleksibilitas pembayaran

Baca juga: Tujuh musisi berbagi cerita karantina musik di Collabonation Camp

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022