Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors membawa produk terbarunya yakni New Cortez yang baru meluncur 24 Maret lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung pada 31 Maret-10 April 2022.

Vice President Wuling Motors Han Dehong saat konferensi pers pada Kamis mengatakan, partisipasi Wuling di IIMS Hybrid 2022 mengusung tema "Experience The Next Innovation" yang fokus pada pengalaman berkendara dengan dukungan ragam inovasi terkini.

“Tema ini merupakan wujud semangat kami dalam berpacu menjadi yang terbaik melalui pengalaman inovasi baik dari sisi produk dan layanan serta dedikasi kepada konsumen. Tidak berhenti di situ, komitmen Wuling dalam hal inovasi pun berlanjut dengan membeberkan sketsa The Next Generation Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini,” ujar Han Dehong.

Baca juga: Chery Tiggo segera masuk ke pasar Indonesia

Baca juga: Wuling hadirkan ragam promo menarik di GJAW 2022


New Cortez merupakan produk ketiga dari Wuling dengan inovasi WIND, fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia untuk pengoperasian fitur-fitur berkendara.

Selain itu, New Cortez merupakan model kedua Wuling yang dibekali dengan IoV untuk interkoneksi pengendara dan mobil melalui aplikasi dan jaringan internet. Sebagai tanda kecanggihan MPV ini melalui ragam inovasi canggih tersebut, New Cortez tampil dengan identitas Wuling Silver Logo

Saat ini New Cortez dipasarkan dengan special launching price dimana New Cortez CE Rp287.300.000 dan New Cortez EX Rp325.650.000. Namun, berkat adanya subsidi PPnBM, New Cortez CE bisa didapatkan seharga Rp273.800.000 sedangkan New Cortez EX Rp310.650.000 (off-the-road Jakarta).

Pada ajang IIMS Hybrid 2022, Wuling juga turut memamerkan Almaz Drive dan Almaz RS yang juga dibekali dengan berbagai inovasi modern. Selain itu, Wuling juga membawa sketsa The Next Generation GSEV.

“Dalam pameran ini konsumen bisa mencoba New Cortez, Smart MPV yang nyaman serta Almaz RS yang dilengkapi dengan ADAS di area test drive IIMS Hybrid 2022. Mari kunjungi booth Wuling Motors di IIMS Hybrid 2022 dan rasakan secara langsung pengalaman dan inovasi canggih di booth Wuling melalui lini produk inovatif serta platform GSEV yang ditampilkan selama pameran,” tutup Han Dehong.

Baca juga: Chery konfirmasi kehadiran dua model Tiggo Pro di IIMS 2022

Baca juga: Wuling New Cortez makin canggih berkat fitur IoV dan WIND

Baca juga: Wuling berkomitmen untuk luncurkan mobil listrik tahun ini
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022