Jakarta (ANTARA) - Selain membawa produk terbarunya yakni New Cortez, Wuling Motors juga resmi memperkenalkan sketsa dari The Next Generation Wuling Global Small Electric Vehicles (GSEV) di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung pada 31 Maret-10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Di IIMS tahun ini, Wuling memperlihatkan sketsa GSEV untuk pertama kalinya ke hadapan publik. GSEV ini akan dipasarkan tahun ini di Indonesia," kata Vice President Wuling Motors Han Dehong saat konferensi pers di IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan bahwa sejak dikenalkan pada November tahun lalu, Platform Wuling GSEV telah mendapatkan sambutan hangat dari publik.

"Wuling berterima kasih atas sambutan hangat terhadap Platform Wuling GSEV sejak diperkenalkan bulan November tahun lalu. The Next Generation Wuling GSEV akan mengusung konsep desain unik dan fashionable, body compact dan pleasant convenience,” imbuhnya.

Di IIMS Hybrid 2022, Wuling juga menggelar kompetisi kreatif bertajuk "Your Own GSEV" yang bertujuan untuk mengedepankan desain EV yang mudah dipersonalisasi secara tampilan.

Wuling mengajak masyarakat, para insan kreatif hingga pecinta otomotif untuk turut berkreasi serta mengimprovisasi sketsa dari The Next Generation GSEV yang dapat diunduh dari akun media sosial Wuling.

Kompetisi tersebut berlangsung mulai dari 31 Maret 2022 hingga 31 Juli 2022. Para partisipan wajib mengikuti seluruh akun media sosial Wuling di Instagram @wulingmotorsid dan @wulinggsev.id dan Facebook Page Wuling Motors Indonesia dan Wuling GSEV Indonesia.

Selanjutnya, partisipan dapat mengunduh file sketsa Wuling GSEV di wuling.id dan berkreasi sekreatif mungkin, dengan syarat tidak boleh memasukkan unsur merek lain dalam desain.

Partisipan boleh mengunggah lebih dari satu desain. Juri akan menilai berdasarkan kreativitas dan penilaian tidak dapat diganggu gugat. Pemenang akan diumumkan pada Agustus 2022 melalui akun sosial media resmi dari Wuling Motors Indonesia.

Baca juga: Wuling bawa New Cortez di IIMS 2022, berapa harganya?

Baca juga: Chery konfirmasi kehadiran dua model Tiggo Pro di IIMS 2022

Baca juga: Wuling New Cortez makin canggih berkat fitur IoV dan WIND
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022