Jakarta (ANTARA) - Prekuel "Bridgerton" yang saat ini sedang dalam pengerjaan di Netflix telah menemukan pemeran lengkapnya, seperti dilansir dari Variety pada Jumat.

Program yang belum diberi judul ini diumumkan pertama kali pada Mei 2021, yang kisahnya berpusat pada kekuasaan Ratu Charlotte.

Serial tersebut akan bercerita tentang bagaimana pernikahan Ratu muda dengan Raja George dengan kisah cinta yang hebat serta perubahan sosial sehingga menciptakan dunia yang kini diwarisi oleh karakter "Bridgerton".

India Amarteifio akan memerankan Ratu Charlotte muda dalam serial tersebut, sementara Corey Mylchreest akan memerankan Raja George muda.

Baca juga: Lima hal menarik di "Bridgerton Musim 2"

Baca juga: Tayang bulan depan, "Bridgerton 2" rilis teaser


Selain itu, aktris Queen Charlotte Golda Rosheuvel juga akan tampil dalam serial tersebut bersama dengan sesama bintang "Bridgerton" lain yakni Adjoa Andoh (Lady Agatha Danbury) dan Ruth Gemmell (Lady Violet Bridgerton). Arsema Thomas akan tampil sebagai Lady Danbury muda.

India Amarteifio ("Line of Duty") yang memerankan Ratu Muda Charlotte, dikisahkan bertunangan dengan Raja Inggris yang misterius di bayangannya. Charlotte tiba di London hanya untuk menyadari bahwa dia tidak persis seperti yang diharapkan para bangsawan.

Saat dia belajar menavigasi istana, dia justru tumbuh menjadi salah satu pimpinan paling tak terlupakan di Eropa.

Michelle Fairley ("Gangs of London") memerankan Putri Augusta. Dia bertekad untuk mempertahankan kekuatan keluarganya.

Putri Augusta melakukan berbagai cara untuk mengamankan tahta putranya sebagai raja di tengah-tengah Inggris yang berubah dan modern.

Corey Mylchreest ("Sandman") memerankan Raja Muda George yang tampan, karismatik, dan sedikit misteri. George selalu tunduk pada batasan yang ditempatkan padanya sebagai Putra Mahkota.

Harus berbagi ruang, dan tempat tidur, dengan istri barunya memaksa George untuk menghadapi iblis-iblis yang tersembunyi secara langsung.

Arsema Thomas berperan sebagai Agatha Danbury Muda. Di bawah pengawasan seorang suami yang jauh lebih tua, Agatha menggunakan kedatangan Charlotte untuk menemukan jalannya sendiri ke dalam masyarakat.

Dengan pengetahuan yang tajam tentang situasi sosial yang pernah terpecah dan seluk-beluk pernikahan, Agatha menjadi cahaya penuntun bagi Ratu baru, sambil menemukan suara dan kekuatannya sendiri yang akan segera kita kenal sebagai Lady Danbury "Bridgerton" yang ikonik.

Pemeran tambahan termasuk Sam Clemmett ("Harry Potter and the Cursed Child – West End dan Broadway", "The War Below") memerankan Young Brimsley, Richard Cunningham ("The Witcher") memerankan Lord Bute, Tunji Kasim ("Nancy Drew") memerankan Adolphus, Rob Maloney ("Casualty") memainkan dokter kerajaan, Cyril Nri ("Cucumber") memainkan Lord Danbury, Hugh Sachs ("Bridgerton Musim 1 & 2") memainkan Brimsley yang lebih tua.

Shonda Rhimes menulis dan menjadi eksekutif produser untuk serial prekuel melalui Shondaland dan juga akan bertindak sebagai showrunner. Betsy Beers of Shondaland juga akan menjadi produser eksekutif, sementara Tom Verica akan menyutradarai dan menjadi produser eksekutif.

"Bridgerton" telah terbukti menjadi hit besar untuk Netflix, musim pertama yang rilis pada bulan Desember 2020 dengan cepat menjadi salah satu acara orisinal yang paling banyak ditonton di Netflix.

Acara ini dengan cepat diperbarui untuk musim kedua yang telah tayang pada 25 Maret. Netflix juga sudah mulai menggarap Musim 3 dan 4 pada April 2021.


Baca juga: Prekuel "It" dikembangkan dalam bentuk serial

Baca juga: "Jujutsu Kaisen 0", prekuel yang menguak sosok Yuta Okkotsu

Baca juga: Produksi prekuel "Beauty and the Beast" ditunda

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022